iPhone 13 Baru Saja Diluncurkan, Bisa Dipesan Di Singapore 17 Sept 2021

iPhone 13 series

infoteknologi.id –  iPhone 13 untuk Apple series terbaru, telah diluncurkan pada hari Rabu (15/9/2021) WIB dinihari tadi. Sama dengan produk pendahulunya, iPhone 12 series, pada produk terbaru ini terdapat empat variasi iPhone yang luncurkan pada tahun 2021, series itu adalah iPhone 13 “reguler”, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Apple baru saja mengumumkan bahwa mereka segera membuka pemesanan versi keempat ini dari iPhone 13 mulai tanggal 17 September khusus untuk wilayah Amerika Serikat dan Singapura.

Untuk penggemar Apple di Indonesia, anda tidak bisa menunggu versi terbaru dari iPhone 13 untuk ini namun bisa saja anda melakukan pemesanan dengan mengikuti pra-order yang akan dilakukan di Singapura. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan waktu iPhone 13 terbaru secara resmi akan dijual di Indonesia.

Bila anda tetap ingin membeli dari Singapore, maka konsekuensinya, sesuai aturan IMEI yang saat ini sedang berlaku, pembeli dari iPhone 13 atau perangkat portabel dari luar negeri harus melapor dan membayar pajak ke bea cukai di Pelabuhan dan juga melaporkan nomor IMEI-nya.

Di web resmi milik Apple, disebutkan bahwa iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max akan bisa dipesan secara serentak melalui situs resmi tepat tanggal 17 September, jam 8 malam waktu Singapura atau berkisar pukul 19.00 WIB. Kemudian, usai masa pre-order, seri iPhone 13 dijadwalkan mulai tersedia kembali tanggal 24 September 2021 nanti di Singapura. Dalam press release yang ditangkap dari situs resmi Apple, pihak Apple akan membatasi jumlah pembelian empat model iPhone 13 tersebut, dan hanya akan menjual sebanyak dua buah iPhone 13 untuk setiap pelanggan. Sedangkan harganya, di Singapura, produk iPhone 13 dijual mulai dari harga termurah 1.149 dollar Singapura (berkisar 12,2 juta rupiah) dan yang termahal dibandrol dengan harga 2.629 dollar Singapura (Rp 27,9 juta).

Harga Apple terbaru ini tergantung pada model dan juga kapasitas penyimpanan yang dipilih oleh pembeli. Harga iPhone 13 series yang dijual di Singapura ini terhitung lebih mahal jika dibandingan dengan harga jual iPhone 13 di Amerika Serikat. Di negara Amerika, jajaran iPhone 13 dibandrol mulai dari harga termurah Rp 9,9 juta dan yang paling mahal seharga Rp 22,8 juta.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *