BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi it - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 04 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi it


berita teknologi it - SEKOLAH ROBOT ADAKAN EXTRA KURIKULER / INTRA KURIKULER DI SEKOLAH
Kursus Robot Indonesia Jakarta Kursus Robot Robot di Indonesia Yohanes Kurnia PT Jakarta Teknologi Pembelajaran Robot Sekolah Robot Indonesia untuk kursus robot untuk anak-anak dan orang dewasa menyelenggarakan :

- Sekolah Robot Road to school Kemurnian 1
- Sekolah Robot Road to school Kemurnian 2
- Sekolah Robor Road to school Kemurnian 3
- Sekolah Robot Road to school Tiara Kasih
- Sekolah Robot Road to School Mahatma Gading

Baca juga : 





Ericsson terus menghadirkan platform 5G melewati peluncuran penyelesaian software dan hardware untuk memperluas pilihan implementasi 5G.

Solusi baru ini memperluas kapasitas dan cakupan jaringan, memungkinkan perubahan jaringan yang semakin lancar, serta memfasilitasi use cases baru untuk pelanggan dan industri.
Fredrik Jejdling, Executive Vice President and Head of Business Area Networks, Ericsson, menuliskan setelah menyokong para penyedia layanan dengan komersialisasi 5G dengan non-standalone (NSA) 5G New Radio (NR), Ericsson sekarang memperkenalkan standalone NR software.


Di samping memperluas pilihan implementasi 5G standalone NR aplikasi dapat menyusun arsitektur jaringan baru, yang memberikan sekian banyak  manfaat urgen seperti latensi yang paling rendah dan cakupan jaringan yang lebih baik.
Dia pun menjelaskan Ericsson tengah mengembangkan penyelesaian cloud yang dioptimalkan guna edge computing untuk memenuhi keperluan pemakai.

Hal ini bakal memungkinkan penyedia layanan guna menawarkan sekian banyak  layanan baru 5G laksana augmented reality (AR) dan penyaluran konten dengan ongkos yang tepat guna latensi rendah, dan akurasi tinggi untuk konsumen maupun perusahaan.

“Fokus kami ialah untuk terus menyokong kesuksesan semua pelanggan kami bakal 5G, dimana solusi-solusi baru ini memungkinkan mereka berada pada jalur perubahan 5G yang cocok dengan ambisi perusahaan, menggunakan teknik yang sangat sederhana dan efisien," kata Fredrik dalam rilis yang diterima.


Software Standalone 5G NR yang baru ini bisa dipasang pada hardware Ericsson Radio Systemyang telah ada. Didukung dengan penyelesaian 5G dual-mode Cloud Core Ericsson, produk-produk baru itu akan membuka kesempatan bisnis baru untuk para penyedia layanan – khususnya dengan terbentuknya arsitektur jaringan yang lincah, memberikan sokongan terbaik guna network slicing, dan memungkinkan penciptaan layanan baru dengan cepat.

Sebagian besar operator bakal mulai dengan 5G Non-standalone (NSA) dan ketika cakupan 5G telah terbentuk, 5G standalone bakal turut diimplementasikan.

Low bands bakal memegang peran urgen dalam memperluas cakupan dari implementasi teknologi 5G yang ada.

Ericsson pun telah mengenalkan Inter-band NR Carrier Aggregation - fitur aplikasi baru yang memperluas cakupan dan kapasitas NR pada mid dan high bands ketika digabungkan  dengan NR pada low bands. Hal ini akan menambah kecepatan di dalam ruangan dan di wilayah dengan cakupan yang buruk.

Dua Massive MIMO radio baru pun telah ditambahkan ke portofolio mid-band Ericsson 
Radio System, memungkinkan penyedia layanan untuk membina 5G dengan presisi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar