BERITA TEKNOLOGI | berita tentang teknologi jepang - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Sabtu, 06 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita tentang teknologi jepang

40% pengurangan harga Sony PlayStation Classic 350.000 Rp.
PlayStation 4 atau PS4 (Sony)

berita tentang teknologi jepang - Sony menyimpulkan untuk mengekor jejak Nintendo tahun kemudian dan berupaya menciduk penjualan musim liburan dengan merilis konsol mini-klasik, PlayStation Classic, demikian diadukan laman Kitguru, Kamis, 4 Juli 2019.
Peluncuran PlayStation Classic bukanlah yang sangat mulus. 20 game pra-instal tidak benar-benar mengisi apa yang diharapkan tidak sedikit orang. PS Classic menerima potongan harga besar kesatu kali pada ketika Natal lalu, sejak tersebut harga dipangkas guna menghilangkan saldo stok.

Awalnya, harga diturunkan selama 40 persen, membawa ongkos turun dari 90 Pound sterling (setara Rp 1,6 juta) menjadi 50 Pound sterling (setara Rp 890 ribu). Sekarang, Amazon di AS dan Inggris memasarkan PS Classic lebih murah, dengan harga selama 35 Pound sterling (setara Rp 623 ribu) di Inggris dan U$ 25 (setara Rp 354 ribu) di AS.

Baca juga : berita teknologi it

Dengan penjualan perdana sejumlah hari yang bakal datang, bisa jadi akan diturunkan pulang harga di pasar Inggris untuk menerbitkan lebih tidak sedikit unit yang di gudang.

Dengan harga yang jauh lebih rendah ini, PlayStation Classic tampak laksana mempunyai kesepakatan yang lebih baik. Bahkan andai pembeli kesudahannya memodifikasinya guna memasukkan game beda ke dalam sistem, ini sangat gampang dilakukan.

Sebagai pengingat, berikut ialah permainan yang dapat didapatkan di luar kotak:

1. Battle Arena Toshinden
2. Cool Boarders 2
3. Destruction Derby
4. Final Fantasy VII
5. Grand Theft Auto
6. Intelligent Qube
7. Jumping Flash
8. Metal Gear Solid
9. Mr Driller
10. Oddworld: Abe’s Oddysee
11. Rayman
12. Resident Evil Director’s Cut
13. Revelations: Persona
14. Ridge Racer Type 4
15. Super Puzzle Fighter II Turbo
16. Syphon Filter
17. Tekken 3

18. Tom Clancy’s Rainbow Six
19. Twisted Metal
20. Wild Arms

Sayangnya, ada sejumlah game kesayangan yang tidak terdapat dalam daftar, tergolong Tomb Raider, Crash Bandicoot, Rachet dan Clank dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar