BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi informasi dan komunikasi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Sabtu, 06 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi informasi dan komunikasi



THE FIRST INNOVATION SHOW CASE & ROBOT RESTORAN SHOW IN INDONESIA!

Sebuah wahana pendidikan robotika yang akan menyerahkan pelajaran dan empiris baru untuk Anda untuk menginjak era industry 4.0.

Disini, Anda bisa merasakan sekian banyak  wahana dan show yang kami punya di antaranya laksana :
Virtual Reality, Animatronic, Maker Space, Robot Restoran, Meet & Greet Robot and Dinosaurus, Robot Music Show, Dancing Robot, dan masih tidak sedikit lagi.

Tertarik guna mempunyai robot kami?
Segera kunjungi Robo Shop kami sebab disana kalian akan mengejar semua urusan yang kalian butuhkan mengenai teknologi.

So? Tunggu apa lagi?

Segera BOOKING pembelian tiket Anda!

Karena terdapat DISCOUNT sampai 50% untuk Anda yang mengerjakan pembelian dalam periode Juni – Juli 2019.

More Information :
Stella
+6289630261139
Baywalk Mall
Jl. Pluit Karang Ayu
Lt. 5 Unit 0-1

Baca juga : kuliah digital marketing di palembang



ASUS Konfirmasi Tanggal Peluncuran ROG Phone 2


berita teknologi informasi dan komunikasi - Bulan lalu suatu laporan mengklaim bahwa ASUS akan mengenalkan ROG Phone 2 pada tanggal 23 Juli 2019. Nah! Laporan tersebut ternyata benar. Baru-baru ini ASUS sudah mengonfirmasi tanggal peluncuran ROG Phone 2 di jejaring sosial Weibo di Cina.

Ya! ROG Phone 2 nantinya bakal menggantikan peranan ROG Phone generasi kesatu yang diberitahukan kehadiran pada tahun lalu. Disebut-sebut, ROG Phone bakal membawa sokongan layar dengan refresh rate 120 Hz, penambahan dari layar ROG Phone sebelumnya yang melulu 90 Hz.

Sayangnya, sampai kini rincian tentang ROG Phone 2 masih sedikit. Tetapi, sebab smartphone ini telah lolos sertifikasi 3C di Cina, kita dapat tahu bahwa ASUS masih membenamkan sokongan pengisian cepat alias fast charging 30W ke dalam ROG Phone 2.
Tentu saja, diinginkan sebagai smartphone gaming yang datang di tahun 2019, ASUS juga akan membekali ROG Phone 2 dengan serangkaian fitur menarik. Tidak melulu menarik dari segi desain, tetapi pun performa yang ditenggelamkan ke dalam smartphone ini.
Seperti yang anda tahu, ASUS ROG Phone generasi kesatu datang dengan sokongan chipset Snapdragon 845. Tidak melulu itu, ASUS pun mengklaim bahwa chipset yang ditenggelamkan ke dalam smartphone ini dapat di-overclock sampai mempunyai clock speed 2,96 GHz.

Tidak melulu menarik dari segi chipset yang dibenamkan, ASUS pun melengkapi ROG Phone generasi kesatunya dengan tidak sedikit aksesoris pendukung, mulai dari penyelesaian pendinginan opsional, yaitu AeroActive sampai kontroler Gamevice serta Dock WiGig dan Dock TwinView.
Sayangnya, penjualan ROG Phone generasi kesatu tidak cukup menggigit. Di Indonesia sendiri perlengkapan ini pun turut diperkenalkan, akan namun penjualannya pun tidak tidak sedikit diketahui. Ya! ASUS membanderol smartphone gamingnya dengan harga Rp13 juta.

Baca juga : perkembangan teknologi indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar