BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi terkini 2019 - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Senin, 29 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi terkini 2019

Peneliti Kembangkan Teknologi AI untuk Melawan AI

BERITA TEKNOLOGI | Teknologi Artificial Intelligence (AI) yang terus berkembang acapkali disalahgunakan oleh manusia. Untuk tersebut peneliti mengembangkan teknologi AI yang dapat mendeteksi teks artikel yang ditulis oleh robot AI.

Perkembangan AI telah lumayan maju di mana berita bisa ditulis oleh komputer tanpa masukan dari manusia. Ini bisa riskan karena komputer tidak butuh tidur, dan dapat digunakan untuk menerbitkan berita palsu yang banyak.


Dilansir Telset.id dari dari Ubergizmo pada Sabtu (28/07/2019) peneliti dari Universitas Harvard dan MIT-IBM Watson AI Lab, mengembangkan perangkat AI terbaru. alat itu memiliki keterampilan untuk mengejar teks yang kemungkinan didapatkan oleh AI.


Alat AI ini mempunyai nama Ruang Uji Model Bahasa Raksasa, yang menganalisa bila seringkali teks yang diciptakan oleh AI mengandalkan pola statistik. Adapun pengembangan Alat AI guna melawan AI lainnya bukan tanpa sebab. Alat ini dapat digunakan guna melawan berita dan bot palsu.

Seperti anda tahu andai sudah tidak sedikit situs web dan organisasi yang mengabdikan diri diri untuk mengecek berita dan gambar palsu. Mudah-mudahan dengan pemakaian AI deteksi berita bakal jauh lebih efisien.

AI memang terus dikembangkan oleh manusia. Sebelumnya Peneliti di Massachusetts Institute of Technology (MIT) menggunakan Artificial Intelligence (AI) untuk menciptakan pizza.


AI atau kecerdasan produksi yang digunakan oleh semua peneliti MIT bermanfaat untuk menciptakan tampilan pizza menjadi lebih sempurna. Proyek tersebut mempunyai nama PizzaGAN, yang bertugas mengenali sekian banyak  aspek memasak.

Para peneliti MIT mengaku bahwa PizzaGAN dapat mengetahui teknik menggulung adonan, menambahkan saus, keju, dan topping. PizzaGAN bahkan siap memenuhi ragam jenis pizza cocok pesanan pelanggan.

Akhir 2018 lalu, sebanyak mahasiswa MIT pun membuat robot AI yang memiliki keterampilan untuk membuat resep pizza baru. Robot AIbernama Strono tersebut menghasilkan gagasan topping baru yang tidak pernah terpikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar