BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jaringan - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 18 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jaringan

NTT dan ASO Usung 7 Teknologi Baru di Ajang Tour de France

BERITA TEKNOLOGI | NTT, penyedia layanan teknologi global, dan penyelengara Tour de France, Amaury Sport Organisation (ASO), telah memodernisasi kemitraan mereka sampai 2024. Dengan adanya perpanjangan perjanjian ini, memungkinkan NTT guna menghadirkan sebanyak inovasi teknologi teranyar dalam menambah pengalaman peminat Tour de France.

Tahun ini, sejumlah tujuh fitur teknologi yang dimodernisasi dan sedang diimplementasikan oleh NTT di Tour de France seperti, grafik TV, Augmented Reality (AR), Le Buzz, Prediktor Catch the Break, Stage Favorit, Cloud Platform Automation, dan Layanan Platform Terkelola.
"Sejak tahun 2015, ASO dan NTT sudah merevolusi pengalaman menonton Tour de France untuk peminat di semua dunia dari sekian banyak  jalur baik secara langsung, seluler, TV, dan media sosial,” ujar CEO ASO, Yann Le Moenner, dalam penjelasan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (18/7/2019).

Di samping itu, kata Yann Le Moenner, ASO dan NTT pun mempercepat digitalisasi Tour de France guna melibatkan peminat lebih muda, dengan meluncurkan software khusus seluler, mengembangkan platform digital yang terintegrasi guna dapat mengikuti pacuan secara real-time melewati pusat balap, dan menciptakan saluran @letourdata yang memperbolehkan setiap data yang ada guna dapat mengisahkan apa yang terjadi di balapan.

"Melalui kemitraan ini, kami yakin bahwa kami bisa senantiasa terus berinovasi dan menjangkau hal-hal yang lebih banyak di tahun-tahun mendatang," tambah Yann Le Moenner.

Baca juga : jurnal teknologi industri 4.0

Berdasarkan keterangan dari Yann Le Moenner, peminat di media sosial merasakan peningkatan dari 2,7 juta pada 2014 menjadi 7 juta pada 2019, serta adanya perkembangan 14 persen yang menginjak situs web live-tracking (pusat balap) dari 2016 sampai 2018, dan penayangan video bertambah lebih 1.000 persen, atau dari 6 juta sampai 75 juta pada platform TDF resmi.

"Platform analitik NTT dan pabrik konten yang kami kembangkan bareng memungkinkan guna memproduksi selama 2.000 konten khusus setiap tahun dan yang disiarkan di seluruh layar. Tambahan baru ialah menambahkan fitur multiwarna pada grafik, pemetaan 3D dan bahkan Palet interaktif," kata Yann Le Moenner.

CEO NTT Ltd, Jason Goodall, menambahkan, sebagai Dimension Data, pihaknya meningkatkan pesona Tour de France dan membawa para pendukungnya guna lebih dekat untuk pengendara sepeda favorit.

"Sebagai NTT, kami sekarang menginjak sebuah era inovasi yang baru dan menarik, mendorong inovasi berkelanjutan dari software-defined technologies untuk menyokong transformasi bisnis klien. Kami bangga guna terus bermitra dengan ASO di panggung pacuan sepeda terbesar di dunia yang melibatkan jutaan peminat dengan sekian banyak  inovasi yang memikat ketika ini," tambah Jason Goodall.

Baca juga : teknologi terbaru mazda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar