BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi komputer masa depan - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 11 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi komputer masa depan

XL Axiata Targetkan 500.000 Jaringan Kabel Serat Perumahan

berita teknologi komputer masa depan - PT XL Axiata Tbk. menargetkan penggelaran 500.000 Homepass pada 2019, sebagai tahapan mendukung di antara produk layanannya yakni XL Home.

Homepass ialah jaringan kabel serat optik yang sudah melalui rumah-rumah. 

Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih menuliskan penggelaran homepass XL Axiata bakal masih bakal difokuskan pada area Jabodetabek serta sejumlah kawasan lainnya di luar pulau Jawa.

“XL Home sudah mulai mencapai area JABODETABEK, Makassar, Balikpapan, Denpasar, dan Banjarmasin. Area-area itu masih bakal menjadi konsentrasi penggelaran di tahun 2019 ini,” kata Ayu untuk Bisnis.com, baru-baru ini.

Di samping itu, sambungnya, dalam rangka mengawal kualitas internet cepat di rumah, XL Home pun memanfaatkan teknologi serat optik sampai-sampai jaringan internet lebih stabisl sebab mempunyai kapasitas yang besar.
Ayu pun menjelaskan sebagai strategi dalam meraih pelanggan baru, pihaknya menawarkan konten hiburan laksana Iflix, NetFlix dan beda sebagainya.

“Penyediaan konten-konten itu tentunya pun adalahstrategi untuk dapat meraih calon pelanggan menilik minat masyarakat dalam mengakses konten-konten streaming tersebut paling tinggi,” kata Ayu.

Meski meluangkan layanan, guna pembelian aplikasi-aplikasi tersebut, XL Home belum mempunyai akses guna pembelian aplikasi.


Di samping untuk menyerahkan pengalaman internet di rumah, XL Home pun strategi XL Axitata dalam memanfaatkan serat optik yang tersedia ketika ini sambil menantikan 5G. Pada tahun ini XL Axiata berencana membina kabel serat optik sepanjang 2.500 km.

Baca juga : perkembangan teknologi jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar