BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi sains - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Senin, 22 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi sains

Hasil gambar untuk XCS Hurricane, Penghematan Konsumsi Bahan Bakar Minyak Hingga 10-20 Persen

BERITA TEKNOLOGI | Memasuki 26 tahun perjalanan bisnisnya, XCS Hurricane tiada hentinya menggali terobosan-terobosan baru laksana pada ajang Pameran GIIAS 2019 ICE BSD Serpong ini. Apalagi Hurricane Indonesia yang sebentar lagi bakal mempunyai showroom terbesarnya yang terintegrasi layaknya one stop services dari Hurricane Indonesia Center, yang akan memperlihatkan lebih dari 100 produknya yang sukses dipasarkannya.

Karena itu, untuk Jimmy Bachtiar menyerahkan pengetahuan yang benar serta teknologi yang tepat untuk kendaraan yang anda miliki menjadi concern dirinya dalam berbisnis dan menyebarkannya produk Hurricane sampai ke masing-masing kota dan wilayah di semua Indonesia. Dan pun melalui Hurricane Indonesia Center ini nantinya.

Seperti diketahui, terdapat tiga produk Hurricane yang ditawarkan di ajang GIIAS 2019 di ICE BSD ini yaitu XCS Super Fast, XCS Twin Turbo dan XCS 7. Sebuah produk yang sesuai dan tepat guna stabilizer kelistrikan di kendaraan kita, sampai-sampai selain meningkatkan usia komponen kelistrikan yang terdapat lebih baik lagi. Namun yang terpenting performa dari kendaraan anda menjadi lebih sempurna lagi sebab stabilitas pengapian yang besar di ruang pembakaran mesin kita. 


Produk XCS yang dapat dipakai baik pada mobil maupun motor apa juga jenisnya memastikan peningkatan kelistrikan dan penurunan hambatan pada aki battery kendaraan kita. Bahkan dengan sistem kelistrikan yang terus terjaga stabilisasinya dominan besar pada penghematan konsumsi Bahan Bakar Minyak pada kendaraan sampai 10 - 20 persen. BBM oktan rendah juga serasa oktan tinggi.

Tak heran bila, Jimmy Bachtiar berani memastikan kekuatan XCS produknya bergaransi 15 tahun. Waterproof dan andai rusak diganti dengan yang baru serta bisa menghemat hingga Rp 2 juta per bulan. Apalagi dengan harga yang tercapai melalui fasilitas skema pembelian baik melewati blibli.com maupun tokopedia.com.

"Teknologi XCS paling tepat sebagai jawaban untuk kendaraan anda di Indonesia yang sering menghadapi jalanan yang rata rata macet, " ungkap Jimmy Bachtiar untuk media di sela ramainya pengunjung pameran GIIAS 2019 yang dilangsungkan di ICE BSD Serpong, Tangerang.


Dan lanjut Jimmy, sebab jalanan macet menciptakan pengisian baterei dari alternator ke aki menjadi lemah. Nah jadi bila jalannya kenceng otomatis alternatornya pengisian di akinya bagus. Tapi bila jalannya macet nggak dapat kencang, sampai-sampai rem gas rem gas terus dan menyebabkan pengisian akinya bakal lemah, " tambah Jimmy sambil menunjukkan alat stabilizer.
Masih kata Jimmy. Apalagi dengan kendaraan yang terdapat sekarang, kendaraan yang paling canggih, dimana tidak sedikit memanfaatkan komponen yang teknologinya memerlukan supply kelistrikan yang lumayan besar. Dengan kemacetan tersebut, tentunya, kendaraan kendaraan semacam ini tidak saja memerlukan supply kelistrikan yang besar tetapi pun membutuhkan supply kelistrikan yang stabil supaya usia komponen kelistrikan di kendaraan anda semakin panjang dan aki battery pun semakin spektakuler performanya. 


Inilah kenapa XCS menawarkan ketiga produknya untuk masyarakat Indonesia, yaitu XCS Super Fast, XCS Twin Turbo dan XCS 7. Jadi, saat ampherenya lemah, aki lemah dan listriknya lemah setelah memakai XCS langsung dinaikkan menjadi 60 persen. Otomatis daya listrik di mobil ini menjadi melimpah, tenaganya melimpah, bensinnya irit, aki menjadi lebih bagus dan komponen elektroniknya bekerja dengan baik, " jelas Jimmy.
"Jadi seluruh mobil memerlukan XCS. Aki 30 amphere lumayan menggunakan XCS 7, bila 40 hingga 60 amphere memakai XCS Twin Turbo, sementara untuk kapasitas besar 60 amphere ke atas memakai XCS Super Fast. Dan XCS sekarang sudah ada dapat didapatkan di seluruh ATPM. Apapun jenis kendaraan dan merk kendaraan tidak terdapat yang membedakan sebab XCS memusatkan pada penambahan performa electricity Aki. Kita satu satunya penyalur di Indonesia guna Hurricane, produk dari Jerman ini," tambahnya. 

Bengkel-bengkel bermotor telah mengakui bahwa XCS stabilizer dapat menciptakan mesin kendaraan bermotor lebih hemat pemakaian bensin dan guna daya listrik bisa lebih bagus. "Jadi XCS Hurricane teknologi yang dibutuhkan untuk semua kendaraan, tanpa terkecuali, " tutup Jimmy Bachtiar.

Baca juga : perkembangan teknologi yang pesat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar