BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi laptop - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 11 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi laptop

Huawei Perkenalkan HongMeng OS   pada Tanggal 9 Agustus?

berita teknologi laptop - Huawei akan melangsungkan konferensi developer global di China pada 9 Agustus 2019 mendatang. Pada teknik tersebut, Huawei sekaligus akan mengenalkan sistem operasi HongMeng OS.

Berdasarkan keterangan dari laporan Gizmochina, kabar tersebut bersumber dari website ifeng.com. Informasi tersebut kelihatannya sahih lantaran senda dengan pengakuan Head of Consumer Business Huawei, Richard Yu, Mei 2019 lalu.

Sekadar informasi, Richard Yu pernah menyinggung bahwa HongMeng OS siap diperkenalkan pada musim gugur 2019. Huawei Global Developer Conference akan dibuntuti oleh 1.500 partner dan 5.000 pengembang.

Baca juga : perkembangan teknologi indonesia

Dikutip Telset.id, Rabu (10/7/2019), konferensi itu dilangsungkan untuk membalikkan marwah Huawei di kancah internasional. Maklum, Huawei tengah menjadi bulan-bulanan Amerika Serikat dan negara-negara sekutu.

Huawei sekaligus hendak membuktikan diri dapat membuat sistem operasi sendiri di tengah ketergantungan sebanyak produsen ponsel global terhadap Android produksi Google. Huawei seolah hendak unjuk gigi.

Baru-baru ini, CEO Huawei, Ren Zengfei, blak-blakan soal HongmengOS. Menurutnya, kinerja sistem operasi itu jauh lebih cepat ketimbang Android. HongmengOS juga dianggap punya dukungan software lebih luas.

Yang sangat menarik, ia mengaku bahwa sistem operasi tersebut tidak melulu diperuntukkan ponsel. Ia menyebut, sistem operasi itu juga dapat dipakai guna router, switch jaringan, tablet, komputer, serta data center.

Baca juga : kuliah sambil kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar