BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jerman - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 04 Juli 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jerman

Hasil gambar untuk kuliah digital marketing

Dunia bisnis memasuki era baru yaitu era digital. Seluruh fungsional bisnis akan masuk pada era tersebut. Dijitalisasi bisnis seiring dengan dijitalisasi perusahaan (Digital Company). Perbedaan akan sangat terlihat ketika perusahaan tersebut menggunakan teknologi dan tidak. Hal tersebut dapat dianalogikan dengan jaman primitif dan modern.

Beberapa latihan yang berkaitan dan akan diajarkan dalam mata kuliah digital marketing antara lain:

Pengantar Digital Marketing
Social Media Marketing
Search Engine Marketing
PR (Public Relation) Online dan Manajemen Reputasi/Brand
Transformasi Desain Website
Google Analytics
Membuat web yang bagus
Menulis dalam Web
Viral Marketing dan Social Media
Afiliasi Pemasaran
Pemasaran Dijital Terpadu
Manajemen Tim Digital
Metrics Digital dan Analytics

Materi tersebut akan diajarkan dalam mata kuliah Digital Marketing. Materi tersebut adalahmateri lanjut sehubungan dengan Digital Marketing. Tujuan utama latihan tersebut merupakan bagaimana memanfaatkan secara maksimal perlengkapan dan teknik dijital marketing untuk diterapkan dalam meningkatkan posisi pelanggan dan kinerja daya saing yang lebih baik.

Melalui program Digital Marketing, Indonesian Technology (ITECH) menawarkan pembelajaran dengan latihan yang up-to-date serta relevan dengan konsep dan teknik pemasaran terbaru. Hal ini berkaitan dengan sifat industri digital yang begitu dinamis, sehingga pekerjaan yang berkaitan dengan bidang tersebut membutuhkan lulusan yang dapat memanfaatkan platform baru dan dapat berkembang dengan efektif yang mana alumni nya mesti lah berpenghasilan 10juta rupiah dalam masa pembelajaran sekitar 1 tahun.


Hasil gambar untuk Akan Rilis Bulan Ini, Berapa Kira-kira Harga Honor 9X?

Akan keluar bulan ini, berapa harga Honor 9X?

berita teknologi jerman - Honor 9X akan berusaha melanjutkan kesuksesan seri Honor 8X, yang dilafalkan mampu mencatatkan angka penjualan hingga 10 juta unit lebih cepat ketimbang perlengkapan lain dari sub-brand Huawei itu.

Merujuk pada rangkuman rumor di Android Authority, Honor 9X digadang-gadang pun akan mempunyai versi Pro. Desain kedua produk ini dispekulasikan masih bakal sejalan dengan rumus pada Honor 8X dan 8X Max.

Terkait itu, Honor 9X pun ditebak masih akan muncul dengan warna-warni gradien. Di samping itu, sensor sidik jari tampaknya pun masih bakal ditempatkan di unsur belakang bodi ponsel ini.




"Namun, vanilla 9X mungkin memiliki sensor sidik jari di bagian belakang, sedangkan Honor 9X Pro akan memiliki sensor sidik jari di layar," kata Otoritas Android.

Bagian display pada Honor 9X pun ditebak akan merasakan perubahan, berhubungan redupnya tren "poni" yang digantikan dengan "layar bolong". Di samping itu, terdapat pula rumor bahwa Honor 9X akan mengangkat layar LCD yang ukurannya sedang di kisaran 6,5 inchi-6,7 inchi.

Mempertanyakan spesifikasi Honor 9X, sama sekali tidak sesuai dengan informasi yang dikumpulkan sejauh ini, ponsel harus mengangkat Kirin 810, yang sudah mulai digunakan pada Huawei Nova 5. Rumor juga beredar tentang keberadaan dari 6 GB hingga 8 GB RAM dan dari 128 GB hingga 256 GB penyimpanan internal.



Di sektor kamera, Honor disebut bakal kembali membubuhkan perhatian khusus menilik ini menjadi di antara fitur urgen di seri tersebut. Berdasarkan keterangan dari rumor, Honor 9X akan mengangkat tiga kamera belakang dengan sensor utama 24MP. Sementara Honor 9X Pro diduga akan datang dengan modul empat kamera belakang, dengan lensa utama 48MP Sony IMX582.

Menyoal baterai, Honor 9X diduga akan mempunyai daya 3.750mAh sedangkan Honor 9X Pro sedikit lebih banyak dengan 4.000mAh. Kedua perangkat tersebut juga disinggung akan langsung menjalankan Android 9 Pie di atas EMUI 9.1.

Bagaimana dengan harga Honor 9x? Sejauh ini rumor yang telah beredar baru tentang harga Honor 9X Pro, yaitu sebagai berikut:


+ 6 Go + 128 Go RAM - 1 899 yuan (Rp 3,9 juta)
8 Go + 128 Go RAM - 2 199 yuan (4,5 Juta Rupiah)
+ 256 Go + 8 Go RAM - 2 499 yuan (Rp 5,1 Juta)

Belum tidak sedikit beredar rumor tentang harga Honor 9X. Tetapi banderol ponsel tersebut mestinya sedang di kisaran harga di bawah Honor 9X Pro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar