BERITA TEKNOLOGiI | berita harian teknologi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Rabu, 19 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGiI | berita harian teknologi

Robot Donald Trump BAB Akan Sambut Presiden AS di Inggris

https: img.okeinfo.net content 2019 05 21 18 2058431 robot-donald-trump-bab-akan-sambut-presiden-as-di-inggris-sAPlpNbzIZ.jpg

Robot Donald Trump duduk di toilet emas yang dikirim ke Inggris di hadapan Presiden Amerika Serikat.
Pria Amerika Don Lessem mengeluarkan $ 25.000 setara dengan Rp360 juta untuk membuat robot toilet Trump setinggi 4 meter.
Trump dijadwalkan akan mendatangi Inggris pada 3 sampai 5 Juni untuk menyelenggarakan pembicaraan dengan Perdana Menteri Theresa May.


Lessem yang berasal dari Philadelphia, menciptakan robot berkolaborasi dengan suatu pabrik di China, yang biasa membina dinosaurus mekanik untuk dipasarkan ke kebun hewan dan museum.

"Saya tidak tahan dengan pria tersebut [Trump]. Saya menyimpulkan sesuatu yang lucu, ofensif mungkin.”



"Saya pikir, yah, andai mereka dapat membuat dinosaurus 60 kaki, mereka dapat membuat Trump setinggi 16 kaki (4 meter) sebab di situlah dia menguras sebagian besar harinya dan dari situlah semua gagasan terbaiknya berasal," tutur Lassem.

Foto/Sky News

Salah satu ganjalan dalam rencana Lessem saat para pekerja di pabrik China cemas mereka bakal masuk penjara di AS sebab membuat robot toilet Trump.

"Reaksi kesatu merupakan, 'Ya Tuhan, kami bakal dipenjara'. Dan mereka pikir itu tak waras dan mereka melafalkan bahwa mereka mungkin dapat dibunuh sebab membuat urusan seperti tersebut di China,” kata Lassem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar