BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi google - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 27 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi google

ROBOPARK IN & IT
Gambar terkait


ROBOPARK adalah tempat sekolah robot yang berada di jakarta utara. letak sekolahnya ada di sebuah Mall Lantai 5. dengan tempat belajar yang asyik dan luas. sekolah robopark ini akan mulai dibuka pada tanggal 1 Juli 2019. 

#salam teknologi
#robotik


Perhatikan bahwa ini adalah rekomendasi penting Bill Gates untuk aktivis pemula

berita teknologi google - Di samping populer sebagai di antara orang terkaya di dunia, Bill Gates pun dikenal sebagai pendiri Microsoft dan di antara filantropis besar lewat yayasan Bill & Melinda Gates Foundation.

Semua tersebut ia raih berkat kerasnya saat mula mula Microsoft dirintis. Hal berikut yang tidak jarang kali ia ucapkan untuk mereka yang masih merintis startup.

Dalam suatu acara, sebagaimana dikutip Merdeka.com dari Business Insider, Bill Gates duduk bareng CEO Evenbrite, Julia Hartz.

Keduanya berkata soal berdirinya suatu perusahaan. Di sini Bill Gates bercerita soal etos kerjanya yang tinggi di umur 20-an.


Ternyata, pesan utama dari Bill Gates ialah soal tidak perlunya cuti akhir pekan. Ia menyinggung bahwa dirinya tidak jarang kali bekerja di akhir pekan, dan tidak pernah berlibur sama sekali di masa-masa mula Microsoft. Ia menyebutnya 'pengorbanan dalam menegakkan perusahaan'.

"Memang benar bahwa saya tidak percaya akhir pekan, saya tidak percaya liburan," ungkapnya.

"Saya tahu pelat nomor karyawan sampai-sampai saya dapat memberi tahu Anda andai mereka absen atau tidak, dari lokasi parkirnya," imbuh Bill Gates menambahkan.



Pengorbanan Besar

Bill Gates mengakui bahwa ia agak santai di umur 30-an, tetapi sebelumnya ia berkorban besar.

"Saya mempunyai pandangan yang lumayan keras bahwa mesti terdapat pengorbanan paling besar sekitar bertahun-tahun mula (mendirikan perusahaan), terutama andai Anda mengupayakan melakukan sejumlah hal berbasis kiat yang mesti diperoleh kelayakannya," ungkap Gates.

Meski demikian, usulan bekerja keras ini tidak ia rekomendasikan untuk masing-masing orang. Mungkin urusan ini berlaku guna dirinya dan sejumlah orang, tetapi tidak tidak jarang kali berlaku dengan hasil serupa di orang lain.

Gates sendiri ialah orang terkaya kedua di dunia di bawah pendiri Amazon Jeff Bezos. Kekayaan bersihnya menjangkau USD 107 miliar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar