BERITA TEKNOLOGI | Restoran Robot di Jakarta - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Selasa, 25 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | Restoran Robot di Jakarta

Hasil gambar untuk robot pelayan restoran

Restoran Robot di Jakarta – Di zaman yang serba teknologi ini tak menutup bisa jadi semua urusan dapat dibuat oleh manusia, di antara nya yakni robot. Dengan terdapat nya Robot bisa mempermudah segala macam pekerjaan insan mulai dari yang enteng sampai dengan yang tersulit sekalipun. di antara nya yakni memaasak, Memasak seringkali dilakukan oleh koki, kemudian apa jadinya andai masakan diciptakan oleh robot? Akan tentu unik, laksana yang terjadi disalah satu Restoran Robot di Jakarta yakni RoboPark. Restoran Robot di Jakarta RoboPark bakal menjadi satu Restoran yang kesatu kali dengan memakai robot sebagai karyawan. Robopak juga tak melulu ada restoran namun mempunyai sekolah robot juga.



Ingin Beli HP Murah Berspek Tinggi?

Siapa sih yang tidak mau melakukan pembelian HP murah tetapi dibekali dengan kualitas atau speknya tinggi? Akan namun untuk mendapat  ponsel seperti tersebut dirasa paling sulit.

Vendor atau pabrikan ponsel pintar memang tidak sedikit menerbitkan produk-produk dengan sekian banyak  varian harga serta jeroan atau spesifikasi.

Ada yang harganya ramah di kantong namun ada pun minus laksana spek yang masih rendah. Sementara tersebut ada HP yang speknya tinggi pasti harganya pun bisa buat dompet bobol.

Namun tidak boleh sedih, sebab ada trik guna mendapatkan HP murah dengan spek yang tinggi atau berkualitas. Berikut ini triknya yang HR Online rangkum dari Overstock, sejumlah waktu lalu.


Vendor smartphone asal Tiongkok laksana Xiaomi, Oppo atau lainnya paling ‘getol’ memproduk HP dengan sekian banyak  seri.

Sebagai misal Xiaomi menerbitkan seri Mi, yang di dalamnya terdapat Mi A1, Mi A2, Mi A2 Lite dan seterusnya. Begitu pun Oppo yang merilis seri A dari A3S, A7, A71 dan sebagainya.

Dari sekian tidak sedikit seri yang dikeluarkan oleh setiap vendor, pasti ada seri atai versi lawasnya. Dan pasti versi lama ini akan dipasarkan dengan harga murah atu harganya turun, sebab ‘tersingkir’ oleh versi atau model yang baru.
Padahal, bila disaksikan dari spesifikasinya, walau HP murah tetapi spesifikasinya atau fiturnya tidak bertolak belakang jauh dengan varian yang baru. 

Jangan Berpatok pada Fitur

Untuk HP keluaran sekarang tidak sedikit yang dibekali dengan fitur yang tidak sedikit serta bagus, namun tidak boleh salah harganya pun tentu tidak bakal murah. Padahal, fitur-fitur yang terdapat di dalamnya tidak semua diperlukan oleh Anda.

Sedangkan, saat Anda menggali di internet atau toko terdapat HP murah dengan brand atau merk yang sama tetapi fiturnya pas laksana yang kita mau. Dan HP itu harga jualnya paling jauh dengan smartphone kaya bakal fitur.

Jadi sebetulnya fitur bukan menjadi bahan pertimbangan untuk melakukan pembelian ponsel baru. Karena, meski tidak sedikit fitur tetapi tidak seluruh yang terdapat di dalamnya akan digunakan seluruhnya. Jadi kita tidak bakal repot guna menghilangkan fitur yang tak diperlukan.
Cari yang Sedang Promo

Untuk menemukan HP murah tapi berbobot | berbobot | berkualitas tinggi, dapat Anda dapatkan dengan teknik membelinya di toko online atau e-commerce yang sedang mengerjakan promo.

Biasanya, e-commerce tersebut menyerahkan potongan harga ketika smartphone tersebut baru kesatu kali terbit atau diluncurkan. Dan selain tersebut juga berkolaborasi dengan vendor smartphone.

Dengan teknik tersebut, di samping mendapatkan HP yang berkualitas, juga dapat memangkas perkiraan atau budjet. Karena andai beli di toko atau secara konvensional harganya bakal mahal.

Ada sejumlah momen yang seringkali dilakukan oleh toko online mengerjakan diskon atau promo sehingga dapat mendapatkan HP murah, laksana di ketika Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), Idul Fitri, atau hari kebebasan RI.

Baca juga :
teknologi terbaru kesehatan
teknologi terbaru makalah
teknologi informasi logistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar