BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi nasional - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Rabu, 19 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi nasional

Robot Iron Man Siap Diboyong ke Indonesia


Hasil gambar untuk Robot Iron Man Siap Diboyong ke Indonesia, Cek Harganya di Sini

Sekolah robot di indonesia
Terinspirasi dari Marvel, Erajaya Group berkolaborasi dengan UBTECH Robotics hadirkan Robot Iron Man MK50 di tanah air. Robot yang secara resmi sudah dilisensikan oleh Marvel Entertainment tersebut siap digondol ke Indonesia dalam masa-masa dekat.

“Kami paling senang dan bangga sebab Erajaya ditunjuk sebagai penyalur produk robot humanoid 
kesatu yang terinspirasi dari Marvel, dan kami juga dapat meluncurkan Robot Iron Man MK50 
sebagai line-up produk teranyar yang kami hadirkan melewati salah satu retail kami yakni Urban Republic," ujar Eric Lee, selaku Head of IOT dalam keterangannya
Berdasarkan keterangan dari Eric, Robot Iron Man MK50 dapat menyerahkan pengalaman yang mendalam dan menghibur. Di samping itu, sebagai portal untuk mengarah ke ke sekian banyak  peristiwa sesudah Marvel Studios’ Avengers: Infinity War dan menuju Marvel Studios's Avengers: Endgame.

Pemilik lanjutnya, bisa mengontrol gerakan, lampu, dan suaranya memakai perangkat seluler, menuntaskan misi augmented reality, menyesuaikan wajah robot dengan si pemilik, dan kode asli.

Baca Juga : Opera Rilis Browser Opera GX, Sofware Khusus guna Gamer

"Urutkan aksi khusus guna mempersonalisasi robot kita sendiri," ucapnya.

Tak melulu itu, dengan mempunyai Robot Iron Man MK50, memungkinkan empunya bermain sebagai karakter Tony Stark dan mengenakan armor MK50 yang ikonik guna melatih kemampuan pertempuran.
Baca Juga :
“I am Iron Man!” Gunakan perlengkapan seluler Anda guna mengunggah potret dan audio yang eksklusif milik kita ke tampilan wajah Robot Iron Man MK50 Anda. Teman (dan musuh) bakal terpesona saat pelat muka yang dapat dibuka tersingkap untuk mengindikasikan Anda sebagai pahlawan di bawah baju besi Iron Man," ungkap Eric.

Baca Juga : NASA dan NOAA Peringatkan Frekuensi 5G Bisa Ganggu Ramalan Cuaca

Dilengkapi dengan Iron Guard Protocol, robot ini bisa memanfaatkan sensor cahaya guna mendeteksi penjajah musuh dan merespon dengan reaksi audio dan cahaya.

Menariknya lagi kata Eric, dengan adanya protokol khusus, tak butuh pengetahuan pemrograman dari si pemillik. Akan tetapi, kekuatan Pahlawan Super sepenuhnya dari teknologi Iron Man MK50 ini bisa tetap dinikmati.


Lebih lanjut, Robot Iron Man MK50, di antara karakter Marvel ini bakal segera dipasarkan di Urban Republic, Multi Toys, ecommerce Tokopedia, Blibli.com dan pun Shopee. Robot modern ini dibanderol dengan harga Rp.3.999.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar