BERITA TEKNOLOGI | teks berita teknologi tepat guna - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Sabtu, 29 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | teks berita teknologi tepat guna



Robopark Indonesia - Kalian masih pada ingat tidak dengan acara Robopark Indonesia tahun 2015 yang diselenggarakan oleh PT SARI TEKNOLOGI ? Yang pada tahun 2015 tersebut sedang booming - booming nya acara Robopark Indonesia di Alam Sutra.

Dimulai dari suatu harapan dari semua creator robot dan teknologi untuk mencari bakat dan gagasan kreatif anak - anak muda Indonesia, Sekolah Robot Indonesia (SARI TEKNOLOGI) melangsungkan Robopark Indonesia.

Nah, kita kupas terlebih dahulu Pengertian dari Robopark Indonesia, karena tidak sedikit orang - orang / masyarakat yang masih bingung tentang Robopark Indonesia. Pasti kalian tidak sedikit yang sudah tidak jarang mendengar "Apa sih tersebut Robopark Indonesia ?". Nah, jadi Robopark Indonesia ialah sebuah perusahaan event organizer yang berlatar belakang creator robot dan teknologi di Indonesia. Maksudnya disini merupakan, Robopark Indonesia ini diselenggarakan oleh Perusahaan PT SARI TEKNOLOGI, dan panitia dari Robopark Indonesia ini adalahpara creator - creator robot dan teknologi yang sedang di Negara Indonesia. Nah, keterangan ini adalahasal awal terbentuknya Robopark Indonesia.

Robopark Indonesia adalah pameran (exhibition) dan wahana permainan anak - anak terbesar di Tanah Air Indonesia. Selama pekerjaan Robopark Indonesia berlangsung, pengunjung dapat menyaksikan - lihat dinosaurus dan robot, pengunjung pun dapat bermain wahana - wahana yang sudah di sediakan oleh pihak panitia Robopark Indonesia.

Mungkin untuk kalian yang belum pernah tau mengenai wahana - wahana yang ada pada Robopark Indonesia tahun kemarin, Berikut wahana - wahananya :
1. Wahana Robo Animatronic (Mengenal sejarah Dinosaurus)
2. Wahana Robo Rides (Mengendarai Dinosaurus dan Robot)
3. Wahana Robo Games (Aneka permainan Robot)
4. Wahana Robo Shop (Tempat memasarkan Robot dan Merchandise)
5. Robo Dancing (Robot menari - nari dan berjoget)

Inilah sejumlah foto tentang Robopark Indonesia tahun 2015 kemarin di Alam Sutra :

Nah, untuk kalian yang telah tidak sabar lagi dengan keseruan laksana yang ada dalam acara Robopark Indonesia tahun 2015 kemarin, tahun ini pihak PT SARI TEKNOLOGI menyelenggarakan kembali / membuka pulang acara Robopark Indonesia itu di Baywalk Mall lantai 5.

Ini adalah tampilan dari Wahana Maker Space yang telah jadi di Baywalk Mall lantai 5 guna acara Robopark Indonesia.

Bagi kalian yang penasaran apa saja sih Wahana - wahana yang bakal ada di dalam Robopark Indonesia nanti, Berikut wahana - wahana yang bakal ada :

1. Wahana Robo Animatronic (Mengenal Sejarah Dinosaurus)
2. Wahana Robo Rides (Mengendarai Dinosaurus dan Robot)
3. Wahana Robo Entertainment (Simulator, VR, Movie)
4. Wahana Robo Laboratory (Aneka Showcase Robot Manca Negara)
5. Wahana Roboticist Academy (Sekolah Membuat Robot)
6. Wahana Robo Games (Aneka Permainan Robot)
7. Wahana Restoran Robot (Tempat Makan Masa Depan Dilayani Robot)
8. Wahana Maker Space (Tempat Makers, Pembuat Robot, Research)
9. Wahana Robot Industry 4.0 (Tempat Belajar dan Showcase 4.0)
10. Wahana Futurist (Tempat Talkshow / Show / Seminar / Sharing)
11. Wahana Robo Shop (Tempat Menjual Robot dan Merchandise)
12. Wahana Robo History (Sejarah Perkembangan Robot)
13. Wahana Nerdy Derby (Permainan Lego)

Jadi, bagi Anda, jangan lupa datang ke acara Robopark Indonesia di lantai lima Baywalk Mall (Jalan Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Jakarta Utara) untuk menikmati kesenangan bersama, bersama.

Baca juga : robopark jakarta



teks berita teknologi tepat guna - Pertemuan antara Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dengan Presiden China Xi Jinping bermukim hitungan jam. Kabar terakhir melafalkan Xi siap untuk mengemukakan persyaratan perjanjian namun bahwa China mengharapkan kesepakatan dengan "keseimbangan."

Pelaku pasar saham di Wall Street memproyeksikan sejumlah kemungkinan berhubungan hasil pertemuan kedua pemimpin tersebut. Sebagian besar tampaknya menilai bakal ada gencatan senjata, namun yang menjadi masalah ialah apakah Trump bakal menunda menerapkan lebih tidak sedikit tarif.

"Dengan kedua pihak menyatakan kemauan untuk melanjutkan pembicaraan, kami menyaksikan peningkatan kesempatan semacam 'gencatan senjata,' di mana kedua pihak bakal sepakat guna menghentikan eskalasi tarif atau hambatan non-tarif lebih lanjut sedangkan negosiasi tingkat tinggi berlangsung," ungkap Barclays.
"Gencatan senjata dapat merangkum komitmen guna tidak menambah ketegangan bersangkutan perniagaan dan teknologi / investasi lebih lanjut, dengan masalah struktural utama tidak terselesaikan," kata Citi. 

Baca juga : teknologi informasi untuk keunggulan bersaing perusahaan

"Tetap saja, strategi penahanan Cina bisa jadi akan menyusul, dan kehancuran pada ekonomi riil dari tarif-limbo sedang berlangsung."

Wall Street sudah jatuh pada bulan Juni, dan tersebut mungkin sebetulnya menghambat keterampilan kedua belah pihak guna bergerak lebih dekat ke sebuah kesepakatan, menurut keterangan dari Bank of America.

"Kami pikir akan susah untuk menjembatani kesenjangan sebab kekuatan pasar ekuitas AS dan evolusi dovish The Fed menjadi tekanan untuk AS guna berkompromi," kata Bank of America.

Indeks Dow Jones sebetulnya berada pada posisi naik tinggi sekitar Juni terbaiknya semenjak 1938 saat naik 24,26%. Sementara S&P pada Juni terbaiknya semenjak 1955 saat ia naik 8,23%.
Inilah yang disebutkan oleh berpengalaman strategi Wall Street:

Bank of America
"Konsensus diharapkan dapat terjadi, namun tidak terdapat pengembalian tarif yang telah ada. Dengan tren perkembangan ekonomi di atas dan S&P 500 pada level tertinggi sepanjang masa, tidak terdapat urgensi untuk AS untuk menjangkau kesepakatan. Faktanya S&P 500 terus menguat dan menjangkau level 3.100. Tetapi andai tarif ekstra diterapkan, S&P 500 bisa turun 5%."

Citi
"Kami terus menginginkan jabat tangan antara AS dan China yang dapat segera terjadi dalam Pertemuan G-20. Gencatan senjata dapat merangkum komitmen guna tidak menambah perdagangan dan ketegangan berhubungan teknologi / investasi lebih lanjut, dengan masalah struktural utama tidak terselesaikan. Namun, strategi penahanan China bisa jadi akan menyusul, dan kehancuran pada ekonomi riil dari tarif-limbo sedang berlangsung. "
Evercore
"Penerapan tarif yang lebih tinggi oleh AS tidak diterapkan guna waktu yang singkat, barangkali waktu yang lama. Negosiasi nyata barangkali akan dikenalkan kembali. Ini ialah ketidakpastian maksimum pada tarif, dan guna pasar dan lainnya (di China, AS dan belahan dunia lainnya), tetapi menyerahkan fleksibilitas maksimum guna Trump. Trump dapat beraksi cepat atau dia dapat menunggu. Ini ialah hasil terbaik kedua Trump, Xi dan Pasar. Tidak terdapat yang mendapat apa-apa; tidak terdapat yang menemukan segalanya. "

Morgan Stanley
"...Pejabat pemerintah AS menuliskan bahwa anda seharusnya tidak menginginkan kesepakatan namun lebih sebagai jalan guna negosiasi, ini masih adalahberita baik untuk siapa juga yang mencari pertolongan dari eskalasi tarif tit-for-tat antara AS dan Cina. Komunikasi barangkali tidak lumayan untuk memutus siklus eskalasi, namun itu ialah kondisi yang diperlukan. Dan ini pun tepat waktu, saat otorisas AS mengambil tarif lebih lanjut guna barang-barang senilai US $ 300 miliar yan diimpor dari China mulai berlaku pada mula Juli ... Tapi semua investor berhati-hati: sedangkan jeda lebih baik dari eskalasi, tersebut tidak bakal menyegarkan pulang ekonomi lumayan untuk menangkal jalan yang menantang guna aset berisiko. "

Baca juga : berita hoax teknologi

Cowen
""Kasus terbaik "untuk G-20 ini ialah hasil yang serupa dengan yang terakhir: percakapan baru diperbanyak dengan keputusan guna menunda putaran tarif baru. Pemanis ekstra dapat melihat sejumlah prinsip atau proses baru (Trump Economic Dialogue atau ... TED Talks) yang meluangkan road map mengarah ke hasil yang lebih berhasil kali ini daripada sebelumnya. Dalam skenario "kasus terbaik" ini, Cina bisa jadi akan menuntut penghapusan di muka atas tarif yang terdapat (tarif 25% guna barang-barang $ 250 miliar) dan penghentian permanen guna tarif di masa depan; Beijing tampaknya paling menentang usulan penegakan Perwakilan Dagang Amerika Serikat Robert Lighthizer. "

Barclays
"Dengan kedua pihak menyatakan kemauan untuk melanjutkan pembicaraan, kami menyaksikan peningkatan kesempatan semacam 'gencatan senjata,' di
dimana kedua belah pihak bakal setuju guna menghentikan eskalasi tarif dan / atau hambatan non-tarif lebih lanjut sedangkan negosiasi tingkat tinggi berlangsung. Secara khusus, pemerintahan Trump bakal menangguhkan mengenakan tarif pada impor yang tersisa dari Cina; penangguhan ini bisa jadi akan terjadi dalam jangka waktu sejumlah bulan (tergantung pada kesepakatan yang dicapai), atau barangkali tanpa perincian mengenai kapan dan dalam suasana apa tarif bakal dikenakan. "
Goldman Sachs

"Dari sisi ekonomi politik kami bercita-cita bahwa AS dan Cina bakal berkomitmen guna melanjutkan negosiasi dan bahwa AS bakal menunda sementara eskalasi tarif ekstra pada impor Tiongkok. Meskipun terdapat jeda eskalasi tarif dalam masa-masa dekat, mereka bercita-cita masih terdapat tarif ekstra akhir tahun ini.

Baca juga : teknologi terbaru UB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar