BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jaringan telekomunikasi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 21 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jaringan telekomunikasi



Semakin berkembangnya teknologi di era Digital ini. akan semakin berguna jika para milenial mulai untuk lebih dalam mempelajari ilmu Digital. beberapa tahun kedepan akan di pastikan tenaga kerja manusia akan lebih banyak digantikan dengan tenaga Robot. maka pilihan yang lebih tepat untuk kalian adalah kalian memilih untuk bisa merakit Robot. 

ayoo segera kunjungi dan daftarkan anak, adik, atau siapapun keluarga anda ke kampus ROBOPARK. akan segera dibuka pendaftaran untuk sekolah TK, SD, SMP, SMA/SMK, dan Universitas.



-------------------------------------------------------------

Teknologi pengisian daya Vivo 120W, mengisi baterai dalam 13 menit


berita teknologi jaringan telekomunikasi - Vivo mengenalkan teknologi pengisian daya sampai 120W. Dalam unggahan di akun media sosial Weibo, baru-baru ini, Vivo memamerkan proses pengisian baterai 4.000 mAh super kiat: melulu dalam 13 menit telah terisi penuh.

Laman TheVerge menulis, unggahan Vivo tersebut sebagai balasan pada Xiaomi, yang Maret lalu memberitahukan sistem pengisian berdaya 100W mereka dapat mengisi sarat baterai 4.000 dalam 17 menit. Sayangnya, teknologi tersebut sampai saat ini belum dicantumkan pada unit mereka di pasaran.
Vivo sendiri sebelumnya sudah mengerjakan inovasi dengan merilis teknologi pengisian daya berkapasitas 44W pada ponsel gaming mereka, Iqoo. Ponsel berkapasitas baterai 4.000 mAh tersebut dapat sarat dalam masa-masa 45 menit, melulu terpaut 10 menit dari Oppo Find X Lamborghini Edition, yang dilengkapi dengan pengisi daya Super VOOC yang memenuhi baterai 3.400mAh dalam 35 menit.

Belum terdapat konfirmasi dari Vivo tentang apa yang tersemat di balik teknologi pengisian daya 120W modern itu. Mereka pun tidak mengkonfirmasi kapan akan mengawali produksi massal teknologi. Laman Gizmochina menuliskan, barangkali Vivo akan mengawali debut ponsel baru dengan teknologi pengisian daya 120W tersebut pada paruh kedua tahun ini.
Tampaknya selain memberitahukan ponsel berjaringan 5G – nya di MWC Shanghai 2019 yang bakal dihelat pada 26 sampai 28 Juni 2019 di Shanghai New International Expo Center, Vivo mungkin pun akan memamerkan teknologi pengisian daya 120W mereka itu.

Yang jelas, teknologi itu dapat menunjang mobilitas pemakainya sebab tidak butuh lagi menantikan lama guna ponsel mereka terisi penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar