BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi indonesia terbaru - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 20 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi indonesia terbaru



revolusi industri 4.0 . ROBOPARK bakal segera membuka restoran dengan pelayan-pelayannya ialah Robot. Restoran ini ialah yang kesatu di Indonesia. Di ROBOPARK ini juga ialah sebuah sekolah Digital Technology. Tempat belajar terdapat di sahabat Mall Lantai 5.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





berita teknologi indonesia terbaruGroup Head Corporate Communication PT XL Axiata Tbk. Tri Wahyuningsih mengatakan, XL Axiata terus membina kabel serat optik guna menyambut 5G. 

Pada tahun ini, sambungnya, XL Axiata berencana meningkatkan sepanjang 2.5000 fiber optik lagi.

Adapun sambil menantikan regulasi tentang 5G dikeluarkan oleh Kemenkominfo, kata Ayu, pihaknya memanfaatkan kabel serat optik yang ada guna XL Home.

“Fiberisasi dibangun sampai ke luar Jawa, ketika ini dimanfaatkan untuk menambah kapasitas & cakupan 4G, dan penggelaran layanan XL Home. Ke depannya ialah sebagai persiapan dini mengarah ke 5G,” kata Ayu untuk Bisnis, Rabu (19/6/2019).

Ayu menambahkan pembangunan serat optik itu telah dilaksanakan perseroan semenjak kuartal I/2019 lalu. 
Sebelumnya, Berdasarkan riset yang dilaksanakan oleh Ericcson ConsumerLab pada 2019 terhadap 1.500 pelanggannya di Indonesia, mewakili 41 juta opini pemakai ponsel pintar, diketahui semua pelanggan bercita-cita 5G dapat terdapat di Indonesia dalam kurun masa-masa 2 tahun dari sekarang.

Kemudian 44% pemakai ponsel pintar mengungkapkan kecepatanmobile broadband ketika ini belum lumayan kencang.

Di samping itu, lebih dari 50% pemakai ponsel pintar menyatakan akan berpindah operator andai dalam enam bulan provider yang mereka pakai saat ini tidak meluangkan layanan 5G.
Secara kasar, 50% dari total borongan pemakai ponsel pintar dan 6 dari 10 yang berdomisili di Jakarta menghadapi persoalan jaringan di distrik padat warga dan bercita-cita 5G dapat muncul di wilayah-wilayah tersebut.

Kemudian 20% narasumber memprediksi andai 5G hadir, bakal terjadi eskalasi pemakaian data sebesar 10 kali lipat menjadi selama 110GB per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar