BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi paling update - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Rabu, 19 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi paling update


Robot mengambil alih tugas pembaca berita TV di Cina



Robot mengambil alih tugas pembaca berita TV di Cina



Kantor Berita Xinhua mengenalkan sosok pembaca berita baru mempunyai nama Xin Xiaomeng dalam suatu acara pada Minggu (3/3).

Menariknya, Xiaomeng bukan sosok pembaca berita laksana umumnya sebab ia ialah sebuah robot.

Kendati dinamakan robot, ia memiliki keterampilan tak ubahnya manusia. Xiaomeng menirukan mimik dan ekspresi insan selayaknya sedang membacakan berita.


Lihat juga:6 Tren Pengguna Ponsel Indonesia di 2019
Menggunakan rambut berpotongan pendek dan pakaian berwarna pink serta aksesoris berupa anting menjadi penanda kemunculan Xiaomeng. Ia hadir selama satu menit guna membawakan berita soal pertemuan parlemen tahunan di Beijing.


Dilaporkan Reuters, sosok Xiaomeng adalah'fotokopi' Qu Meng yang adalahpembaca berita Xinhua. Robot yang dibekali kecerdasan produksi ini dikembangkan oleh Xinhua dan perusahaan teknologi Soguo.

Kemunculan robot pembaca berita sebetulnya sudah diungkap Xinhua pada Konferensi Internet Dunia pada November lalu. Bedanya, saat tersebut kantor berita China ini pamer robot lelaki pembaca berita.


jaringan hotel modern di cina, yang dikenal sebab menggunakan robot diberitakan mulai pulang menggantinya dengan manusia. Sementara di AS, suatu surat kabar The Washington Post " palsu" bertanggal 1 Mei 2019 mengabarkan bahwa Donald Trump mundur dari jabatan presiden. Dua kabar itu menjadi sejumlah berita yang tidak sedikit dibaca di kanal internasional Kompas.com guna Kamis (17/1/2019). Berikut ini ringkasan empat berita populer yang mungkin unik untuk kita simak pagi ini: 1. Hotel di Jepang Ganti Karyawan Robotnya dengan Manusia Jaringan hotel robot di Jepang yang mempunyai nama Henn-na Hotel, dikabarkan sudah mulai menggantikan sebanyak karyawan robotnya dengan staf manusia. Penggantian itu lantaran sebanyak robot tersebut tidak bekerja cocok dengan yang diharapkan. Mulai dari tidak jarang eror sampai mengganggu kenyamanan tamu hotel. Seperti apa kabar selengkapnya? Silakan Anda kabarnya di tautan ini. 2. Teror di Hotel Kenya Terjadi ketika Anggota SAS sedang Berbelanja Anggota pasukan elit Inggris

, SAS, diberitakan sedang melakukan pembelian barang saat tiba-tiba serangan terjadi di suatu hotel mewah di Nairobi, Kenya. Seorang anggota berpangkat sersan tersebut diketahui sedang berada di suatu toko. Dia juga segera memungut peralatannya di mobil


Jika tertarik Anda dapat menyimak beritanya di sini. 3. Koran The Washington Post Palsu Beritakan Trump Mundur Sebuah edisi surat kabar The Washington Post bertanggal 1 Mei 2019 beredar di ibu kota AS pada Rabu (16/1/2019) pagi. Pada halaman muka koran itu tercetak berita utama yang melafalkan Donald Trump mengundurkan diri dari jabatan sebagai presiden AS. Namun koran itu ternyata bukan koran "sebenarnya" sebab dicetak oleh kumpulan yang menyinggung diri mereka "Yes Men". Bagaimana urusan itu dapat terjadi? Simak informasi selengkapnya di sini. 4. China Bantah Laporan Miliki Senjata Tercanggih China menanggapi laporan militer AS yang menyinggung teknologi tempur mereka sangat unggul di dunia. Kementerian Luar Negeri China juga menyebut laporan Pentagon tersebut sebagai urusan yang absurd dan tidak bertanggung jawab Tertarik guna tahu informasi selengkapnya? Silakan kita simak di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar