BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi tepat guna ramah lingkungan - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 28 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi tepat guna ramah lingkungan

Gambar terkait
SEKOLAH ROBOT

ROBOPARK adalah tempat sekolah robot dan komputer teknologi yang ada di jakarta utara. sekolah ini akan segera membuka pendaftaran dan akan dibuka pada 1 juli 2019 mendatang. 

Baca juga : 

swafoto, Pengalaman Ekonomi 


berita teknologi tepat guna ramah lingkungan - Swafoto (selfie) telah lama dirasakan sebagai teknik seseorang guna narsis. Tempat wisata sampai teknologi baru bahkan dikembangkan untuk menggali gambar sempurna swafoto.
Kamera menghadap ke depan yang sering kali digunakan untuk swafoto mulai diperkenalkan ke publik pada 2003. Kamera itu tadinya tidak ditujukan untuk pemakai guna berpose tanpa henti. Namun, untuk menggiatkan panggilan video pertemuan bisnis.
Pengalaman ekonomi

Ledakan swafoto berikutnya hadir untuk memungut keuntungan dari perubahan kelaziman konsumen. Kemudian hadir istilah empiris ekonomi.

Istilah tersebut kesatu kali dipakai oleh pengarang Joseph Pine II dan James Gilmore dalam edisi 1998 dari Harvard Business Review. Mereka menuliskan konsumen semakin memprioritaskan empiris singkat namun mahal, laksana santapan atau liburan ke tempat eksotis daripada melakukan pembelian lebih tidak sedikit barang material tradisional. Pengalaman seperti tersebut sekarang bisa diabadikan dengan selfie cepat yang diberikan pada pengekor media sosial.

Perusahaan konsultan McKinsey & Company mengejar pengeluaran konsumsi individu untuk layanan yang bersangkutan dengan empiris melonjak 5,3 persen di Amerika Serikat antara 2014 dan 2016. Sedangkan pengeluaran guna barang melulu meningkat 2,5 persen.

Di Eropa Barat, pengeluaran untuk empiris melonjak lima persen antara 2015 dan 2017, dikomparasikan dengan eskalasi 2,3 persen guna barang.
Lokasi swafoto

Latar belakang swafoto yang bagus telah diberikan berkali-kali sehingga tidak sedikit orang barangkali sudah melihatnya. Kepala perusahaan The One Consulting Johanne Saget, laksana yang dikutip di Malay Mail, Kamis (27/6) menuliskan Hotel Villa Honegg di Swiss menjadi paling terkenal di media sosial guna swafoto di empang renang.

Hotel-hotel beda yang tidak begitu diberkati dengan keindahan alam telah menemukan teknik lain membujuk turis guna swafoto. Pada 2014, hotel mewah Mandarin Oriental mengenalkan paket tur “Selfie in Paris” dengan ongkos sekitar 995 euro.

Hotel Grand Bretagne di Athena mempunyai titik swafoto guna berfoto dengan latar belakang Acropolis. Sedangkan hotel Marriott menawarkan tongkat swafoto sekitar berada di Desert Springs Resort di Kalifornia.
Teknologi swafoto

Munculnya swafoto pun telah mengguncang dunia fotografi sebab pusatnya sudah bergeser ke Asia, tempat mayoritas telepon pintar diproduksi. Perusahaan teknologi Cina Huawei sudah menjadi pemimpin industri guna kemera ponsel pintar sesudah bekerja sama dengan Leica Jerman.

Xiaomi mengembangkan lensa swafoto yang tersembunyi di bawah layar ponsel. “Evolusi ini (dari kamera ponsel) berjalan bersebelahan dengan media sosial yang bisa melacak hidup kita dan apa yang kita lakukan, serta mereka semuanya,” ujar seorang analis di perusahaan penelitian Amerika Gartner, Roberta Cozza.

Bagi Cozza, urusan besar berikutnya ialah kecerdasan produksi (AI). “Kamera bakal dapat menolong memindai lingkungan, contohnya objek,” katanya.

Contohnya, faedah Bixby Vision Samsung pada ponsel barunya menggabungkan asisten suara AI dengan augmented reality guna mengenali dan mengklasifikasikan objek yang diciduk oleh kamera. Teknologi ini masih dalam etape awal, tetapi dapat segera memiliki tidak sedikit kegunaan, termasuk teknik baru guna berbelanja.

Baca juga : berita teknologi tepat guna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar