BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi tepat guna - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Sabtu, 15 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi tepat guna

Foto: Alexander Koerner/Getty Images


berita teknologi tepat guna - Facebook disebut telah mendapat lebih dari selusin perusahaan tergolong Visa, Mastercard, PayPal, Uber, dan lainnya guna menjadi penyuntik dana guna proyek mata duit digital mereka.

Setiap perusahaan besar akan menyuntikkan dana $ 10 juta untuk dikumpulkan dalam format yang didukung konsorsium, Reuters mengumumkan pada hari Jumat (14.06.2019).
Uang itu nantinya akan dipakai guna mendanai penciptaan koin cryptocurrency tersebut, yang nantinya akan terikat ke mata duit tertentu yang dikeluarkan oleh pemerintah Amerika Serikat, yakni dolar AS.

Facebook, Mastercard, Paypal, Visa, dan Uber belum menerbitkan komentarnya tentang kabar ini.
Sebelumnya diberitakan, Facebook sudah membuka kantor Libra Networks di Jenewa, Swiss sejumlah minggu yang lalu. Libra sendiri merujuk pada nama proyek internal Facebook guna mata duit digital ini. 

Mata duit digital ini akan terbelenggu dengan dolar AS, jadi nominalnya bakal lebih stabil dibanding bitcoin yang nilainya terus naik turun semenjak tahun 2017. Mata duit digital ini nantinya juga dapat digunakan oleh pemakai WhatsApp guna berkirim uang.

Perusahaan ini dipunyai oleh Facebook Global Holdings II yang berbasis di Irlandia. Perusahaan ini nantinya akan konsentrasi untuk mengembangkan aplikasi dan hardware yang berhubungan dengan cryptocurrency laksana pembayaran, blockchain, analitik, big data, dan manajemen identitas.

Create by : Reni Sasmita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar