BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jepang - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 21 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi jepang



Untuk kalian yang ingin belajar membuat robot, ROBOPARK INDONESIAN TECHNOLOGY akan segera membuka pendaftaran. 
-------------------------------------------------------------


berita teknologi jepang - Sejauh ini, Google belum merilis produk tablet baru guna tahun ini dan tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah perusahaan bakal merilisnya guna tahun ini. Berdasarkan keterangan dari laporan terbaru, tampaknya produk tablet dari Google tidak bakal rilis. Google diadukan telah menyerah di pasar tablet, dan tidak akan menciptakan tablet lagi. Tentu ini tidak begitu mengejutkan, menilik pasar tablet terus merasakan penurunan ekspedisi dan upaya terakhir Google untuk menegakkan foothold tidak sepenuhnya berhasil.

Baca juga :

Sebelumnya Google telah mengenalkan Pixel Slate yang didukung Chrome OS tahun lalu, namun tidak sukses seperti yang diinginkan Google. Kemudian terungkap bahwa divisi tersebut sudah dirampingkan yang semakin memberi batas peluang produk tablet baru tahun ini. Computerworld mendengar bahwa Google memang mempunyai dua tablet tablet baru dalam pengerjaan yang berukuran lebih kecil, tetapi mula minggu ini perusahaan menyimpulkan untuk menyelesaikan pekerjaan perlengkapan baru tersebut. Mereka kini akan memusatkan upayanya sepenuhnya guna produk laptop. Namun evolusi ini tidak dominan pada smartphone Pixel yang tampaknya masih mempunyai daya saing tinggi. Di samping itu, ini tidak merangkum two-in-one convertible laksana Pixelbook.

Baca juga : 

berita hoax teknologi


Laporan tersebut juga membawa konfirmasi dari juru bicara Google. Berita mengenai Google pindah dari tablet diberitahukan pada pertemuan internal perusahaan kemarin. Karyawan yang menggarap proyek-proyek terlantar ini kini akan dialihkan ke lokasi lain. Kebanyakan dari karyawan-karyawan tersebut dialihkan ke unsur laptop, yang bakal menjadi konsentrasi perusahaan guna kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar