BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi google - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Rabu, 26 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi google




ilmu komputer digital marketing sangat diperlukan untuk kalian yang bakal menghadapi era industri 4.0 . sebab semakin berkembangnya teknologi, ketika ini sudah tidak sedikit industri / perusahaan yang memakai tenaga robot guna menggantikan tenaga manusia.

Robopark Indonesian Technology ketika ini bakal segera membuka sekolah digital technology dan sekolah Robot guna tingkat SD, SMP, SMA, dan University. sekolah ini bakal segera dimulai pada tanggal 1 juli 2019 yang sedang di Jl. Pluit Karang Ayu 1, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450 .


Baca juga :



PayPal Kini Bisa Dipakai 
guna Google Pay

berita teknologi google - Inovasi lainnya datang dari Google Pay. Google dan PayPal telah menjalin kerjasama strategis dalam masa-masa yang lumayan lama.

Tahun 2017 lalu, PayPal dikabarkan akan jadi pilihan pembayaran baru di Android Pay (yang lantas mengalami rebranding menjadi Google Pay).

Tahun lalu, pemakai Android yang menambahkan PayPal sebagai cara pembayaran di Google Pay dapat membayar layanan di Gmail, YouTube, Google Play dan Google Store lewat pilihan PayPal di Google Pay.
Sekarang, integrasi yang sama dikembangkan lebih luas dari kedua belah pihak. Melansir Tech Crunch, Senin (24/6/2019), ekspansi kerjasama ini memungkinkan merchant memilih PayPal sebagai pilihan pembayaran di Google Pay mereka.

Jadi, saat pembeli hendak check out memakai Google Pay, mereka dapat memilih PayPal untuk menunaikan pesanan.
Benefitnya, pemakai tidak butuh repot-repot login ke akun PayPal sebab sudah lewat Google Pay. Pengguna juga akan punya akses ke menu Purchase Protection dan Return Shipping di PayPal.

Merchant yang gunakan PayPal juga dapat menerima duit dari hasil penjualan langsung ke akun bisnis PayPal mereka. Hingga ketika ini, pilihan ini telah tersedia di 24 negara.

Sementara, PayPal sendiri nampaknya masih hendak mengumpulkan kekuatan dari semua platform teknologi guna layanan yang lebih baik, sebut saja Visa, Mastercard, Apple, Google, Samsung dan Walmart.

Baca juga :
teknologi informasi networking
teknologi terbaru produk kesehatan berbasis teknologi
teknologi terbaru kemajuan kesehatan di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar