BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi google - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Sabtu, 15 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita teknologi google



berita teknologi google - Opera Software memberitahukan layanan browser teranyar yang dirancang eksklusif untuk semua pemain game online, yaitu Opera GX.

Opera browser ini dilengkapi sejumlah fitur yang tidak didatangi pada browser Opera standar.

Seperti diadukan Gadget Ndtv, browser eksklusif gamer ini dilengkapi dengan pelbagai fitur yang memungkinkan pemakai memberi batas akses kinerja peramban ke sumber daya komputer, laksana CPU (prosesor) dan RAM.

Lebih jauh Opera GX dibuat supaya gamer dapat mengembara internet tanpa mesti cemas performa komputer terganggu ketika bermain game atau streaming di ketika yang bersamaan

Salah satunya ialah GX Control Panel, yaitu fitur untuk memberi batas akses browser ke sumber daya komputer laksana CPU (prosesor) dan RAM (memori). Tujuannya supaya browser tidak menyedot tidak sedikit kapasitas RAM dan CPU ketika digunakan.
Dengan demikian, semua pemain dapat memakai Opera GX bersamaan dengan game online atau software lainnya yang menyedot lebih tidak sedikit sumber daya.

Baca juga :  berita teknologi bintang

Sebelum terdapat Opera GX, gamer biasanya mematikan browser mereka supaya tidak lambat saat bermain game. Fitur GX Control dapat menciptakan game berlangsung lebih fasih tanpa mewajibkan mereka untuk memberi batas apa yang mereka kerjakan di web.

Bukan melulu soal fitur, Opera turut memerhatikan tampilan yang tersaji pada browser teranyarnya. Opera GX mempunyai desain tampilan dengan konsep neon yang paling identik dengan penyuka game.

Secara keseluruhan, Opera GX pun membawa fitur yang dipunyai browser Opera biasa. Opera GX mempunyai fitur VPN sampai pemblokir iklan.

Selain fitur GX Control Panel, browser Opera GX pun dapat terintegrasi langsung dengan jejaring sosial eksklusif gaming, Twitch.
Artinya, pemakai akan lebih gampang masuk ke akun Twitch mereka lewat menu navigasi pada bilah di sisi browser. Tak melulu Twitch, pemakai pun dapat masuk ke akun Facebook, WhatsApp, dan Telegram melewati bilah yang sama.

Untuk ketika ini, Opera GX baru terdapat untuk pemakai Windows.


Create by : Reni Sasmita 

Baca juga :
kuliah komputer di jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar