BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi baru - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 13 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi baru

Smartphone/ponsel yang digunakan remaja. Ilustrasi

Generasi Tua Bergantung pada Milenial Gunakan Teknologi


artikel teknologi terbaru - Teknologi sudah mengubah teknik kita dalam menjalani hidup, bahkan lebih dari sekadar penambahan ongkos finansial. Sebuah survei teranyar Kaspersky mengejar lebih dari sepertiga (35%) orang-orang yang berusia 55-an ke atas mengalami kendala dalam menghadapi kendala teknologi andai tidak ditolong oleh anak-anak mereka.

Akibat berikut anak-anaknya secara otomatis dirasakan sebagai anggota sangat muda di family yang berkewajiban untuk menyokong segala jenis urusan teknis mengenai teknologi. Kondisi ini dapat mengakibatkan munculnya sejumlah permintaan laksana “Bisakah anda membantu untuk membetulkan internet?”, ”Bisakah anda memberitahu teknik mengunggah ke cloud?”

Saat generasi muda mengoleksi segala usaha untuk melakukan pembelian rumah, mempunyai anak, dan memajukan karir, tuntutan dari anggota family yang kewalahan terhadap teknologi dan permintaan konsultasi cuma-cuma terkadang melalui batas terlampau jauh. Lebih dari separuh milenial (55%) merasa berkewajiban guna memberikan sokongan teknis cocok permintaan kerabat yang lebih tua.
Seperempat milenial (25%) menuliskan bahwa mereka secara aktif menghindari anggota family yang mereka pikir bakal meminta bantuan. Setengah (52%) orang yang berusia 55 tahun ke atas menyatakan mereka tidak mempunyai pengetahuan mengenai teknologi. Empat dari sepuluh (41%) bakal menelepon anak-anak mereka atau anggota family muda lainnya guna mendapatkan sokongan TI jarak jauh.

Sebesar 18 persen kehilangan sokongan teknis anak-anak mereka, melebihi perusahaan kehilangan mereka (si orang tua) ketika mereka tidak di kantor. Demi memenuhi keperluan mereka dalam mendapatkan pertolongan teknologi, 15 persen dari orang-orang yang berusia 55 ke atas bahkan menyuap anggota family yang lebih muda ini guna dukungan.

“Tidak seluruh orang tumbuh dengan teknologi. Karena tersebut generasi yang lebih tua barangkali merasa tidak nyaman menggunakannya layaknya milenial atau mereka yang berpengalaman dalam teknologi," kata Alexander Moiseev, Chief Business Officer Kaspersky dalam penjelasan resminya.

Ketergantungan yang berlebihan pada kaum milenial guna menjadi pahlawan dalam sokongan teknologi bahkan memengaruhi hubungan keluarga sampai kebiasaan mereka dalam menyerahkan hadiah. Hampir sepertiga (30%) menghindari melakukan pembelian hadiah berupa teknologi untuk anggota family yang lebih tua sebab tahu bahwa merekalah yang akan diwajibkan untuk mengaturnya.

Hasil tersebut didapat dari suatu survei daring terhadap 11 ribu konsumen dari 13 negara dengan kuota perwakilan nasional guna setiap kumpulan dari jenis kelamin, usia, dan wilayah. “Kemajuan mengharukan teknologi mulai dari dalam mobil, kantor, dan lingkungan sosial sudah menantang seluruh generasi guna terus belajar teknik memanfaatkannya," jelas Kathleen Saxton yang adalahpsikoterapis.

Mereka yang sedang di paruh kedua kehidupan mengejar perubahan yang spektakuler dan tidak jarang kali fobia ditipu, diekspos atau ketakutan bakal menjadi target dari perubahan spektakuler tersebut. Berdasarkan keterangan dari Saxton, tidak jarang kali mileniallah yang darurat datang guna menyelamatkan. Dipersenjatai dengan pengetahuan, milenial dirasakan tidak mempunyai masalah berarti dalam teknologi dan tidak banyak lebih terbelenggu pada inner Bill Gates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar