BERITA TEKNOLOGI | berita globalisasi teknologi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Sabtu, 15 Juni 2019

BERITA TEKNOLOGI | berita globalisasi teknologi

Hasil gambar untuk Microsoft Bakal Rilis Laptop Layar Ganda September 2019


berita globalisasi teknologi - Microsoft dikabarkan bakal merilis laptop 'dua layar' kesatu mereka yaitu Surface Centaurus, yang akan diluncurkan September mendatang. Perusahaan teknologi raksasa Amerika Serikat tersebut telah merancang laptop Centaurus sekitar dua tahun dan disinggung sebagai laptop tumpuan Microsoft.

Konsep Centaurus 'laptop dua layar' adalah bagian dari laptop layar ganda Microsoft yang berbeda, Courier, yang akan disajikan kepada publik, tetapi Microsoft membatalkannya tanpa argumen yang jelas.

Di samping itu, perusahaan pun diketahui telah menghentikan proyek ponsel lipat 'Andromeda' untuk konsentrasi pada pengerjaan laptop Centaurus.

Kepala Divisi Surface Panos Panay menuliskan bahwa Centaurus dirancang untuk memberikan fasilitas kepada pelanggannya. Maka dari itu, ukuran Centaurus dibuat supaya dapat masuk ke saku celana, seperti dikutip Digital Trends. 

Centaurus akan dilengkapi dengan Surface Pen dan mempunyai keyboard berbasis layar sentuh. Menariknya, Microsoft pun berupaya guna memajukan konstruksi engsel pada Centaurus.

Baca juga : berita teknologi apk

Laptop 'dua layar' kepunyaan Microsoft ini diadukan menjalankan sistem operasi Windows Lite, yang pun dikenal sebagai OS Windows Core. Windows Lite adalahversi tepat guna dari Windows 10. Microsoft mengharapkan Windows Lite dapat berlomba dengan Chromebook dan iPad Pro.

Kendati demikian, Intel diberitakan tertarik perlengkapan layar ganda Centaurus. Malah, Microsoft dan perusahaan cip itu disinggung telah sepakat untuk mencantumkan cip Intel guna menyokong dapur balap Centaurus.

Seperti yang dikabarkan The Verge, Windows Central kesatu kali mengadukan kabar laptop layar ganda Surface Centaurus pada bulan Desember 2018. 

Bersama Centaurus, semua pejabat Microsoft pun mendemonstrasikan versi kerja xCloud dan sudah diungkapkan lebih rinci pada acara E3 Gaming Expo 2019 sejumlah waktu lalu.

Microsoft pun dikabarkan tengah menghidupkan pulang fitur 'Keluarga' yang sebelumnya terdapat di Windows Phone guna berlomba dengan layanan pesan instan laksana WhatsApp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar