BERITA TEKNOLOGI - Puji Keandalan Milenial Mengadaptasi Teknologi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 16 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - Puji Keandalan Milenial Mengadaptasi Teknologi



Puji Keandalan Milenial Mengadaptasi Teknologi
Mahathir Mengaku Gaptek



BERITA TEKNOLOGI - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad memuji keterampilan kalangan milenial dengan cepat dapat mengadaptasi pertumbuhan teknologi. Diapun menyatakan kewalahan mengikuti peradaban teknologi itu.



“Teknologi kini sudah paling hebat dan canggih. Anak muda kini dengan muda menyerap perubahan. Tidak laksana saya,” ujar Mahathir ketika menghadiri acara buka puasa bersama lulusan Sultan Abdul Hamid Old Collegians Association’s (Sahoca), dilansir The Star, kemarin.
Dia mencocokkan kemampuannya yang paling minim tentang teknologi. Pria yang akrab disapa Doktor M ini menyatakan tidak dapat menggunakan ponsel pintar yang dia miliki.


“Saya tidak paham kapan mesti disapu atau diketuk. Saya bahkan mesti diajari anak berusia 10 tahun,” candanya.
Berdasarkan keterangan dari Mahathir, teknologi smartphone berkembang pesat sampai-sampai dia tak memahami fungsi-fungsi di dalamnya.





“Hari ini teknologi tak gampang dimengerti untuk orang tua laksana saya. Saya masih tak paham sejumlah teknologi baru. Saya bahkan tak dapat menggunakan telepon sendiri. Saya tahu sejumlah fitur. Saya bayar paket telekomunikasi, namun tidak tahu menggunakannya,” ujar Mahathir.

Dia mendorong supaya generasi muda Malaysia dapat terus mengekor perkembangan teknologi dan tidak boleh “sampai ketinggalan zaman.”

“Jika orang tidak berjuang meningkatkan pengetahuan, mereka bakal tertinggal. Tapi orang- orang muda bisa beradaptasi sebab teknologi ini buka sesuatu yang mengherankan bagi mereka,” tandasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar