BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi terbaru dunia - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 10 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi terbaru dunia

Petinggi Samsung Akhirnya Buka bunyi soal problem Galaxy Fold

Petinggi Samsung Akhirnya Buka bunyi soal problem Galaxy Fold

BERITA TEKNOLOGI - Samsung dikabarkan akan meluncurkan secara sah Galaxy Fold ke pasaran dalam masa-masa dekat. 

"(Perusahaan) sudah meninjau sebanyak masalah yang mengakibatkan (masuknya) sebanyak substansi (ke perangkat) dan kami akan memberitahukan kesimpulan tersebut hari ini atau nanti (saat peluncuran)," jelas Koh. 

Sebelumnya, sebanyak jurnalis dan pemakai mula Samsung Galaxy Fold mengeluhkan kalaui layar lipat mereka pecah, ada tonjolan, dan berkedip sesudah sehari digunakan. Kerusakan ini diakibatkan oleh masuknya substansi ke unsur dalam layar dampak mereka menyingkirkan lapisan pelindung layar. 

Ini ialah komentar kesatu dari pimpinan Samsung sesudah berita soal masalah layar Galaxy Fold ramai dibicarakan. Awalnya, Fold direncanakan meluncur pada 26 April. Namun, peluncuran ini diundur dampak masalah layar tersebut.

Saat ditanya oleh jurnalis The Korea Herald soal bisa jadi Samsung mengenalkan Galaxy Fold di Amerika Serikat dalam masa-masa dekat Koh mengatakan, "Kami tidak bakal terlambat." Pernyataan tersebut menimbulkan sebanyak spekulasi bahwa peluncuran ponsel lipat Galaxy Fold bakal terjadi pada bulan Mei ini. 

Dilansir Sam Mobile, Samsung telah menuntaskan pemeriksaan internal terhadap sebanyak unsur yang mengakibatkan masalah pada layar Galaxy Fold. Ponsel lipat ini pun telah diperkuat dengan daya tahan yang lumayan kuat di lokasi tengah ponsel dan meminimalisir celah antara display dan bezel layar utama untuk menangkal zat-zat eksternal masuk ke dalam perangkat. 

Sebelumnya, Samsung sempat batal merilis Galaxy Fold ke publik yang rencananya akan dilaksanakan pada 26 April lalu. Penundaan itu dilaksanakan setelah banyaknya laporan yang menuliskan terdapat kelemahan pada layar lipat ponsel saat diusahakan oleh media dan semua pembeli kesatu Galaxy Fold.

Di samping itu, pemakai mengeluhkan minimnya peringatan guna tidak menarik keluar lapisan pelindung layar, rusaknya perlengkapan setelah sejumlah hari pengunaan, sampai munculnya tonjolan di lipatan layar.

Menanggapi masalah krusial yang dirasakan oleh Galaxy Fold, pihak Samsung bergegas menyerahkan pernyataan yang resmi. Saat itu, Samsung berencana guna memperkuat komponen pelindung layar. Samsung pun akan menambahkan peringatan yang lebih baik berhubungan lapisan pelindung layar yang sebelumnya ditarik keluar oleh semua pemakai. 
Samsung pun menajmin untuk para pemakainnya yang telah mengerjakan pre-order, bahwa mereka masih akan menemukan Galaxy Fold usai Samsung menuntaskan masalah yang terdapat di perangkat mula ponsel lipat mereka.

Galaxy Fold diberitahukan kesatu kali pada gelaran MWC 2019 Februari lalu. Dengan mengangkat layar selebar 7,3 inci menciptakan Galaxy Fold merangkap sebagai ponsel dan tablet sekaligus.

Pengumuman ponsel lipat Samsung tersebut juga bersamaan dengan Huawei yang pun mengumumkan ponsel lipat miliknya yaitu Mate X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar