BERITA TEKNOLOGI - berita bisnis teknologi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 31 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita bisnis teknologi

Hasil gambar untuk Penjualan Ponsel Oppo Meningkat 30% Selama Ramadhan




berita bisnis teknologi - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Oppo Indonesia mencatat eskalasi angka penjualan sebesar 30 persen melulu dalam masa-masa 12 hari, terhitung dari 15 Mei hingga 27 Mei 2019. Adapun perlengkapan Seri F terbaru, yakni F11, menjadi perlengkapan yang paling tidak sedikit dibeli, berkat kemampuan potret portrait malam harinya.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berduyun-duyun membeli sekian banyak hal baru, tergolong smartphone, baik guna diri mereka sendiri maupun orang terkasih. Melihat kelaziman tersebut, Oppo memberikan sekian banyak macam deviden sebagai format apresiasi kami guna masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk Oppo dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga : Dukung Energi Terbarukan, Melchor dan Fluid Bentuk Joint Venture                                                    

Keuntungan-keuntungan ini masih bakal terus diserahkan sampai dengan 15 Juni 2019 mendatang dan terdiri dari:

Cashback Rp300.000,- guna pembelian perlengkapan Oppo A7

Gratis kuota IM3 21 GB sekitar tiga bulan guna pembelian Oppo A5s, Oppo A7, Oppo F11, dan Oppo F11 Pro

Kesempatan memenangkan hadiah langsung untuk seluruh pembelian produk Oppo secara luring di Oppo Store sekitar 15 Mei – 15 Juni 2019

Untuk menyerahkan lebih tidak sedikit pilihan yang cocok dengan keperluan dan selera konsumen, vendor ponsel asal Tiongkok tersebut juga menghadirkan perlengkapan A5s teranyar yang didukung dengan RAM yang lebih besar, yakni 3 GB. Oppo A5s adalah perangkat yang sangat sesuai untuk pemakai yang suka menyaksikan video dan bermain game online.


Dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAhs, Oppo A5s teranyar ini dipasarkan dengan harga Rp2.099.000,- dan sudah dapat didapatkan di semua Oppo Store dan e-dagang di Indonesia.

“Kami bercita-cita keuntungan ini dapat menolong konsumen guna lebih gampang terkoneksi dengan family dan teman-teman mereka di Hari Raya,” tutup Aryo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar