BERITA TEKNOLOGI - Pembatasan Google Tak Pengaruhi Peluncuran Honor Series 20 - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 24 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - Pembatasan Google Tak Pengaruhi Peluncuran Honor Series 20


Pembatasan Google Tak Pengaruhi Peluncuran Honor Series 20



BERITA TEKNOLOGISub-merek Huawei, Honor, maju dengan meluncurkan smartphone andalan terbaru tanpa menyebut Google atau Android, ketika raksasa teknologi itu membatasi penggunaan sistem operasi dan layanan untuk Huawei. Presiden Honor, George Zhao, menjauhkan diri dari menyebutkan sistem operasi Android, yang sedang digunakan ketika ia memamerkan Honor Series 20 terakhir, yang itu terdiri dari tiga tim baru. Huawei menggunakan Android pada perangkatnya, tetapi Google menangguhkan akses ke pembaruan sistem operasi Android pada perangkat Huawei baru minggu ini untuk mematuhi larangan ekspor pemerintah AS. UU Untuk perusahaan Cina.

Di samping Google, Qualcomm dan Intel memberitahukan bahwa mereka pun akan menunda bekerja dengan Huawei.  Dalam pertumbuhan terakhir, pemerintah AS meminimalisir larangan ekspornya, memungkinkan perusahaan guna terus mengerjakan bisnis dengan vendor sekitar 90 hari.  Berita mengenai pelarangan Google ialah waktu yang tidak menguntungkan untuk Huawei, melulu dua hari sebelum peluncuran jajaran ponsel pintar Honor terbaru.  Satu kata yang Zhao pakai berulang kali sekitar presentasinya bukanlah Google, tetapi “tumbuh”. Dia menuliskan perusahaan sudah berubah dari kekuatan ke kekuatan sejak dikenalkan lima tahun lalu, dan berjanji guna “menghormati” tren ini.  Dari ketiga perlengkapan tersebut, Honor 20 Pro ruang belajar atas bisa jadi akan unik perhatian sangat banyak. Dibanderol dengan harga mahal € 599, smartphone ini menawarkan 8GB RAM dan terdapat dengan penyimpanan 256GB. 

Honor 20 Pro mempunyai bentang layar 6,26 inci, “desain holografik yang dinamis”, kaca belakang melengkung 3D empat sisi, dan ditenagai oleh chipset 7nm Kirin 980 produksi Huawei.


Tanpa melafalkan sistem operasi, Zhao menggunakan tidak sedikit presentasi guna membicarakan keterampilan kamera seri ini.  Honor 20 Pro dan Honor 20 mengemas sistem quad-camera, dengan kamera utama 48MP, lensa sudut lebar 16MP, kamera makro MP, dan keterampilan telefoto 8MP.  Selama presentasi, Zhao lebih memamerkan keterampilan sistem, menyelenggarakan demo langsung mencocokkan kualitas zoom dan keterampilan cahaya rendah dikomparasikan dengan iPhone XS Max dan Samsung Galaxy S10.  Honor 20 mencakup 6GB RAM dengan penyimpanan 128GB dan dihargai € 499, sementara Honor 20 Lite menawarkan 4GB RAM dan penyimpanan 128GB, tersedia dengan harga € 299.  Sebagai unsur dari destinasi perusahaan menggaet pelanggan muda, Honor pun meluncurkan sejumlah utusan merek baru untuk menolong menumbuhkan proposisinya, tergolong klub papan Inggris Tottenham Hotspur dan pesepakbola Dele Alli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar