BERITA TEKNOLOGI - Kisruh di Tanah Abang, #TangkapPrabowo Menggema - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Rabu, 22 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - Kisruh di Tanah Abang, #TangkapPrabowo Menggema

Kisruh di Tanah Abang, #TangkapPrabowo Menggema


Kisruh di Tanah Abang, #TangkapPrabowo Menggema


artikel teknologi terbaru - Kekisruhan antara massa dengan aparat kepolisian semenjak Rabu pagi-pagi sekali memicu netizen menggaungkan tagar #TangkapPrabowo.

Massa sendiri semenjak Selasa (21/5) berkumpul di Bawaslu untuk melangsungkan aksi unjuk rasa. Namun, perselisihan terjadi semenjak menjelang tengah malam hingga nyaris menjelang Rabu subuh.

Netizen juga melontarkan cuitannya berhubungan dengan kondisi tersebut. Ada yang melontarkan kritik sampai kemarahan terhadap Prabowo.






Tagar lainnya yang ramai sampai pagi ini ialah #MahkamahKedaulatanRakyat. Warganet juga mengkritik kekisruhan yang terjadi.



Saat ini, kepolisian berangsur-angsur mundur dan pulang ke area MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Wakil presiden Gerindra, Arief Poyuono, mengimbau semua pendukung pasangan calon dan wakil presiden no.02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno agar tetap tenang selama menanggapi hasil pemilihan presiden 2019.

"Pengikut dan pemilih saya, Prabowo Sandi, mengharapkan mereka tenang, sehingga mereka selalu mematuhi hukum yang berlaku, sesuai dengan permohonan Pak Prabowo," kata Poyuono.

Poyuono menulis bahwa, meskipun ada kecurigaan penipuan dalam pemilihan presiden 2019, masih ada cara untuk membalikkan kemenangan melalui saluran hukum yang berlaku. "Bangsa ini tidak boleh dibagi," kata Poyuono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar