BERITA TEKNOLOGI - berita tentang penemuan teknologi baru - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 31 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita tentang penemuan teknologi baru

Jelang Mudik Lebaran, Shopee Sebut Kategori Otomotif Naik



berita tentang penemuan teknologi baru- Shopee menulis peningkatan penjualan pada kelompok otomotif pada ketika bulan Ramadan. Shopee menjelaskan kelompok otomotif ini merupakan kelompok yang menjadi produk sangat laris bareng kategori kecantikan, fesyen muslim, dan perlengkapan elektronik.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja menuliskan tren otomotif ini adalahhal yang unik. Pasalnya baru kali ini otomotif masuk menjadi produk terlaris,

"Dilihat tiga yang utama, fesyen, keelokan dan gadget tersebut kurang lebih sama penambahan transaksinya dengan tahun lalu, hanya yang unik tersebut ada otomotif kini masuk, guna persentasenya anda belum dapat bagikan detailnya," kata Handhika ketika konferensi pers di kantor Shopee, Jakarta Selatan, Rabu (29/5).


Handhika menyatakan tren otomotif ini mulai meningkat sebab Shopee mulai konsentrasi untuk mengerjakan produk otomotif. Salah satunya ialah menjadi sponsor dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Dalam peluang yang sama, Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar menjelaskan hal pulang kampung pun semakin menaikkan penjualan otomotif. 

"Saya rasa juga diperbanyak sama hal mudik , sebab orang inginkan mudik seringkali persiapannya tidak sedikit misalnya otomotif, nah tersebut makanya tidak banyak mendongkrak," kata Rezki.

Rezki menyatakan pembangunan infrastruktur tol laksana Tol Trans Jawa dan Tol Trans Sumatra menciptakan calon pemudik berduyun-duyun menggunakan jalur darat. Belum lagi menilik mahalnya tiket pesawat.

"Apalagi kelihatannya tahun ini tidak sedikit yang gunakan darat, kalau disaksikan dari berita-berita kayanya tidak sedikit lewat darat deh, terus tol baru tersebut juga kayanya sedikit meningkatkan persiapan orang guna mudik," kata Rezki.

Pada puncak kampanye melakukan pembelian barang Ramadan 2019, platform e-commerce Shopee mengklaim penambahan jumlah transaksi tiga kali lipat dai trafik software dua kali lipat dikomparasikan tahun kemudian pada bulan Ramadan.

Shopee menulis GMV Rp 3,5 milliar dalam kuartal kesatu. Angka ini dianggap meningkat 80 persen dikomparasikan kuartal kesatu tahun kemudian (year on year).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar