BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi bintang - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 31 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi bintang




berita teknologi bintang - Melalui blog Android Developers, Google memberitahukan serangkaian evolusi yang berlaku guna setiap software di Google Play Store. Perubahan tersebbut mengarah pada upaya untuk menciptakan pasar lebih ramah anak.

Dilansir dari laman BGR, Kamis (30/5/2019) evolusi Google tersebut pun mengatur aspek pengembangan software seperti teknik pengembang menangani data individu dan demografi apa yang dipilih guna ditargetkan oleh pengembang. Pengembang pun sekarang diminta guna mengungkapkan apakah anak-anak ialah bagian dari audiens yang dituju untuk software mereka.

Jika anak-anak bukan audiens yang dituju, developer masih mesti memungut langkah-langkah guna meyakinkan mereka tidak membiarkan software mereka menarik untuk anak-anak.Google mengatakan tersebut juga bakal mengawasi software dengan mempertimbangkan persyaratan baru ini.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah membantu orang tua mencari konten keluarga melalui program yang dirancang keluarga dan telah memungkinkan mereka untuk memutuskan aturan digital dasar untuk keluarga mereka dengan Family Parental control, "kata Google dalam artikel blognya.

Google pun mengungkapkan sesudah menerima masukan dari pemakai dan pengembang, pihaknya mengembangkan kepandaian Google Play untuk menyerahkan perlindungan tambahan untuk anak-anak dan keluarga.

"Jika anak-anak dirasakan sebagai unsur dari target audiens developer untuk aplikasi, pengembang tersebut sekarang mesti mengisi persyaratan kepandaian dalam software yang menata konten dan penanganan informasi yang bisa diidentifikasi secara pribadi," jelas Google.

Kemudian, Google pun mengatakan andai iklan dalam software yang disajikan guna anak-anak pun harus cocok dan disajikan dari jaringan iklan yang mempunyai sertifikasi kepatuhan kepandaian Google. Google menekankan dalam posting blog bahwa evolusi memengaruhi setiap developer di Play Store. Dengan demikian, terdapat dua tanggal urgen yang perlu dikenang sehubungan dengan evolusi ini.

Pertama, pada 29 Mei 2019 semua software baru mesti mematuhi kepandaian terbaru yang berhubungan dengan anak-anak dan seterusnya. Kemudian, pada 1 September adalahtanggal di mana developer harus menciptakan pembaruan yang dibutuhkan untuk software yang ada. Google memberi developer sedikit lebih dari tiga bulan untuk memenuhi audiens target baru dan unsur konten dari Google Play Console .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar