BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi update - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Rabu, 08 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi update

Apple Watch adalah smartwatch di mana ia membutuhkan iPhone yang dihubungkan guna dapat bekerja. Misalnya, hingga versi seluler Apple Watch diluncurkan, pemakai butuh meyakinkan smartwatch mereka dipasangkan dengan iPhone mereka guna menerima panggilan telepon dan guna mengakses internet. Sementara tersebut telah berubah, Apple Watch masih lumayan tergantung pada iPhone.


Fungsional Apple Watch Mendatang tidak Akan Terlalu Bergantung di iPhone Lagi


BERITA TEKNOLOGI - Apple Watch adalah smartwatch di mana ia membutuhkan iPhone yang dihubungkan guna dapat bekerja. Misalnya, hingga versi seluler Apple Watch diluncurkan, pemakai butuh meyakinkan smartwatch mereka dipasangkan dengan iPhone mereka guna menerima panggilan telepon dan guna mengakses internet. Sementara tersebut telah berubah, Apple Watch masih lumayan tergantung pada iPhone.
Contoh lain ialah aplikasi, di mana andai Anda hendak mengunduh software Apple Watch, Anda mesti mengunduh software melalui iPhone Anda. Namun, itu dapat segera berubah sebab menurut keterangan dari laporan dari Bloomberg, sudah terungkap bahwa dalam pembaruan besar berikutnya guna watchOS, Apple dapat menyerahkan Apple Watch kemandirian yang lebih besar, sampai-sampai tidak bergantung lagi pada iPhone. 


Ini akan dilaksanakan dengan menyerahkan Apple Watch layanan App Store sendiri yang bisa diakses melewati jam tangan tersebut sendiri. Dengan begitu, andai pemakai hendak mengunduh software WatchOS, mereka bisa melakukannya walau jauh dari perlengkapan iPhone. Namun, untuk mereka yang tidak mempunyai versi seluler dari Apple Watch, kita masih mesti mengawal smartwatch dan iPhone berdampingan satu sama lain guna menerima pemberitahuan, jadi tetap ada urusan yang butuh dipertimbangkan. Namun, andai Anda mempunyai versi seluler dari Apple Watch, maka pembaruan watchOS yang bakal datang barangkali perlu diperhatikan. Apple diinginkan mengumumkan pembaruan besar guna Apple Watch berikutnya di WWDC bulan depan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar