BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi terkini 2019 - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 09 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi terkini 2019

PT Hutchisoin 3 Indonesia (Tri Indonesia) mengenalkan program Ramadhan Dobel Berkah untuk menyokong jiwa kewirausahaan semua pelanggan Tri Indonesia. 



Dorong Jiwa Kewirausahaan, Tri Indonesia Perkenalkan Program Dobel Berkah


BERITA TEKNOLOGI  - PT Hutchisoin 3 Indonesia (Tri Indonesia) mengenalkan program Ramadhan Dobel Berkah untuk menyokong jiwa kewirausahaan semua pelanggan Tri Indonesia. 

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia mengklaim bahwa pelanggan Tri Indonesia ialah anak muda Indonesia yang mempunyai jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepedulian sosial yang tinggi.

Program Dobel Berkah, sambungnya, menjadi sarana untuk mereka guna mewujudkan motivasi positif di bulan Ramadan.

“Program Ramadan Dobel Berkah adalahupaya 3 Indonesia menyebarkan motivasi kewirausahaan untuk anak muda Indonesia dan tidak fobia berbagi kebajikan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Dolly di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Dolly menyebutkan sokongan Tri Indonesia buat anak belia yang berjiwa kewirausahaan dilaksanakan melalui acara komunitas pelanggan BFF (Bima Friend Forever) dengan memanfaatkan fitur digital KiKiPu (kirim-kirim pulsa) serta KiKiDa (kirim-kirim paket data) yg bisa diakses melewati layanan digital tiga, bima+.

Komunitas BFF memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKida untuk meningkatkan uang saku mereka dengan teknik mengirim pulsa atau paket data ke rekan atau family lalu menjadikan sebagai transaksi penjualan pulsa dan paket data, sehingga mereka bisa meraih deviden dari marjin penjualan tersebut.

Disamping itu, Ramadan tahun ini pun Tri Indonesia mengenalkan fitur BFF menggunakan Paket Dobel Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda yakni berkah berupa ekstra uang saku serta berkah atas anugerah sedekah guna kaum dhuafa.

Paket Dobel Berkah terdiri atas dua paket data yakni Dobel Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon ekuivalen Rp 10.000 dan kuota 9 GB + 60 menit telepon ekuivalen Rp 45.000.

Dengan fitur KiKiDa, pelanggan dapat mengirim paket data ini sekaligus menyerahkan sedekah yang secara otomatis disisihkan sebesar 10% dari harga paket tersebut. 

Di samping itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp 100, yang disisihkan dari ongkos transfer sebesar Rp 500. 

Kemudian, paket Dobel Berkah pun memberikan deviden telepon guna bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan Tri Indonesia. Fitur KiKiPu dan KiKiDa bisa diakses melalui software bima+ yang ketika ini sudah di download oleh 20 juta Anak Muda Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar