BERITA TEKNOLOGI - aplikasi berita teknologi untuk android - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Selasa, 14 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - aplikasi berita teknologi untuk android

Ditegur Vokalis Paramore, Spotify Langsung Siapkan Fitur Baru

Ditegur Vokalis Paramore, 
Spotify Langsung Siapkan Fitur Baru



BERITA TEKNOLOGI - Spotify informasinya sedang menguji fitur serupa Instagram Stories, dengan nama Storyline. Lewat Storyline, semua musisi dapat mudah berbagi ilham serta informasi tentang teknik membuat suatu lagu.

Storyline nyaris serupa dengan fitur Behind the Lyrics di Spotify. Bedanya, pemakai dapat mengetuk layar setelah menyimak informasi. Lain hal, Behind the Lyrics memperlihatkan informasi yang berasal dari Genius.

Ditegur Vokalis Paramore, Spotify Langsung Siapkan Fitur Baru

Berdasarkan keterangan dari laporan Tech Crunch, sekitar ini informasi di fitur Behind the Lyrics yang berasal dari Genius sering tidak sahih. Bahkan belum lama ini, vokalis band Paramore, Hayley Williams sempat mengayunkan protes lewat Twitter.

Ia mempersoalkan kekeliruan yang dikatakan oleh Genius. Padahal, pihak Paramore sudah mengupayakan mengonfirmasi ke Genius dalam setahun terakhir. Tahu Hayley protes, barulah Genius meralat kesalahan.

Tak hendak pemakai maupun musisi terus-terusan terjebak dalam kekeliruan yang diperbuat oleh Genius, Spotify pun membuat Storyline. Dengan begitu, musisi dapat langsung berbagi informasi untuk para pemakai.
Pengujian fitur Storyline dapat dirasakan oleh semua pemakai Spotify di Amerika Serikat dan sejumlah negara lain. Namun demikian, layanan ini belum meyakinkan kapan fitur anyar itu akan resmi muncul ke hadapan pemakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar