BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi china terbaru - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Selasa, 28 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi china terbaru





berita teknologi google - Anda di antara pemakai PC yang hendak membuat rig gaming baru atau sistem yang paling powerful? Ada kabar yang menarik untuk Anda sebab Intel baru saja memberitahukan CPU teranyar mereka dalam format Intel Core i9-9900KS, yang barangkali adalah CPU Intel yang sangat kuat dan CPU tercepat untuk ketika ini.

Intel Core i9-9900KS sendiri muncul sebagai upgrade dari Intel 9900K dan seharusnya adalahversi eksklusif dari prosesor. Ini sebab menurut keterangan dari Intel, 9900KS akan dapat mencapai kecepatan clock sampai 5GHz di semua delapan core-nya, tidak saja mampu menjangkau 5GHz pada single-core saja. Ini berarti bahwa dalam urusan performa, chipset ini bakal menjadi yang sangat gahar dibanding chipset lain guna proses multi-core. Untuk menjangkau hal tersebut, belum diketahui berapa tidak sedikit daya yang dibutuhkan, namun paling tidak mereka yang membutuhkannya bakal memiliki sejumlah opsi. 



Adapun guna base clock, Intel sudah mengkonfirmasi bahwa tersebut akan berada pada kecepatan 4GHz, yang lebih tinggi dikomparasikan 3.6GHz pada 9900K. Intel tidak melafalkan apa pun mengenai TDP sampai-sampai tidak jelas apakah akan memerlukan lebih tidak sedikit daya (yang berarti bahwa sejumlah mungkin perlu menambah PSU). Di samping itu, perusahaan pun belum melafalkan harga resmi guna chipset ini tapi anda tahu bahwa harganya tidak bakal murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar