BERITA TEKNOLOGI - berita tentang universitas teknologi sumbawa - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Selasa, 14 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita tentang universitas teknologi sumbawa


Cara Mematikan Google Asistent Untuk Pengguna Ponsel Android


BERITA TEKNOLOGI - Google Asistent adalah teknologi asisten digital yang ditanam di ponsel-ponsel Android untuk menolong pemakai smartphone Android melakukan sekian banyak  hal.

Tapi barangkali terkadang menyebalkan lantara nongol tanpa sengaja dipanggil, contohnya saat tombol home/tombol eksklusif Google Asistent tertekan oleh jari pemakai.

Namun, ada metodenya untuk mematikan teknologi asisten digital tersebut supaya tidak hadir begitu saja tanpa dipanggil. Dirangkum dari Tomshardware, Selasa (14/05/2019), inilah ini ialah langkah-langkahnya;

Panggil Google Asistent dengan mengurangi tombol navigasi “home” yang terdapat di unsur bawah layar ponsel, atau dapat juga mengurangi tombol pintasan eksklusif Google Asistent guna ponsel yang memilikinya.

Selanjutnya, pilih ikon serupa “inbox” yang terdapat di pojok kiri bawah tampilan Google Asistent. Lalu klik avatar pemakai di pojok kanan atas, dan pilih menu “Settings.”

Pada tampilan “Settings”pilih tab “Assistant”, lantas scroll ke bawah hingga pemakai menyaksikan ada menu “Phone” yang letaknya sedang di bagian bawah sub-judul “Assistant Devices”.

Setelah itu, klik menu tersebut, dan tunggu sejumlah saat. Setelah meng-klik menu “Phone”, pemakai akan disodori serangkaian pengaturannya.

Di menu ini pemakai lumayan matikan toggle penataan Google Assistant yang letaknya sedang di urutan sangat awal.

Jika sudah mengekor langkah-langkah tersebut, fitur teknologi asisten digital tersebut akan hadir saat pemakai mengurangi tombol navigasi “home” atau tombol dedicated Google Asistent, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Namun butuh dicatat, ketika pemakai memanggil Google Asistent sejumlah kali saat fitur ini dimatikan, maka Google akan memberikan pemberitahuan melewati prompt kalu fitur itu sedang non-aktif.

Untuk jendela prompt itu dapat disaksikan pada gambar yang sangat kanan unsur atas. Di samping itu, pemakai juga dapat menemukan tombol “Turn On”.

Abaikan jendela ini guna tetap menciptakan fitur asisten digital Google non-aktif atau klik tombol itu untuk menghidupkan pulang fitur Google Asistent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar