BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi liputan 6 - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 17 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi liputan 6

Hasil gambar untuk Asyik! Ada Rekomendasi Tempat Bukber di Google Maps

Asyik! Ada Rekomendasi Tempat Bukber di Google Maps


BERITA TEKNOLOGI - Buka puasa bareng alias bukber adalah salah satu “aktivitas wajib” di bulan Ramadhan. Di momen tersebut, masyarakat dapat berkumpul dengan rekan atau keluarga guna sekadar berbuka puasa bersama-sama.

Google pun menyerahkan kemudahan untuk para pemakainya untuk menggali tempat bukber. Lewat Google Maps, raksasa penelusuran ini berkolaborasi dengan Qraved untuk memperlihatkan rekomendasi restoran guna buka puasa bersama.
Berdasarkan keterangan dari Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami, fitur ini muncul untuk menolong pemakai ketika hendak menggelar buka puasa bareng di restoran yang tepat.

“Biasanya mereka pada bingung inginkan buka puasa dimana, lagipula bagi mereka yang hendak melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber),” kata Veronica di Jakarta, Kamis (16/05/2019)

Fitur Rekomendasi berhubungan restoran guna bukber ini sudah dikurasi cocok dengan tempat terdekat pemakai. Nantinya, melewati fitur itu pemakai tidak butuh lagi menghabiskan tidak sedikit waktu guna menilai dimana spot ideal guna buka puasa bersama.

“Jadi ini mempermudah pemakai untuk menggali list restoran guna bukber,” tambah Veronica.

Hasil gambar untuk Asyik! Ada Rekomendasi Tempat Bukber di Google Maps

Penggunaan fitur ini lumayan mudah. Di Google Maps, pemakai mesti menggeser ke atas bar ikon-ikon di unsur bawah halaman. Lalu Pengguna bakal dibawa menuju susunan kurator, lantas ketuk kotak ikon Qraved. Pengguna bakal masuk ke halaman rekomendasi pilihan lokasi untuk bukber bareng orang terdekat Anda.
Di samping fitur rekomendasi restoran guna bukber, Google pun memberikan ragam informasi dan promosi di Google Play Store, untuk kegiatan menunggu masa-masa berbuka atau dikenal dengan ngabuburit.

Veronica menuliskan untuk memenuhi momen ngabuburit, pemakai dapat menikmati list software informasi seputar bulan Ramadan. Selain tersebut ada juga software berupa permainan, film dan hiburan lainnya dengan pelbagai promosi.

“Mau ngapain seraya nunggu buka bersama? Google Play mempunyai list rekomendasi software dan promo spesial di bulan Ramadan. Melalui Google Playstore Tab ramadan terdapat informasi mulai dari belajar agama, games dan segala macem,” tutup Veronica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar