BERITA TEKNOLOGI - berita bidang teknologi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 31 Mei 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita bidang teknologi




berita bidang teknologi - Libur Idul Fitri dimanfaatkan orang guna berlibur bareng keluarga. Beragam tujuan wisata juga menjadi opsi utama ketika berlibur. Gadget masih menjadi perlengkapan utama yang mesti dibawa saat berlibur.

Dengan gadget yang kita miliki, Anda dapat melakukan urusan apapun sekitar liburan. Gadget juga dapat membuat liburan kian mengasyikan. Mengingat di era digital ketika ini gadget menjadi sebuah kebutuhan untuk hampir masing-masing orang dalam menjalankan kegiatan berkala.

Berikut gadget yang bisa Anda bawa sekitar pergi liburan.

1. Powerbank


Biasanya liburan tidak sedikit menghabiskan masa-masa di perjalanan. Sebaiknya kita powerbank untuk memenuhi daya smartphone saat berada di perjalanan. Di pasaran ketika ini hadir pelbagai powerbank dengan sekian banyak  kapasitas dan fitur menarik.

2. Earphone atau headset


Musik bisa menjadikan keadaan liburan kita semakin menyenangkan. kita dapat memperhatikan musik dimanapun melewati gadget yang kita miliki dengan sokongan aksesoris laksana earphone. Apalagi ketika ini pelbagai earphone muncul di pasaran dengan sekian banyak  fitur modern yang dapat Anda pakai untuk memperhatikan musik. Dengan earphone tersebut, Anda bisa bermain game dan memperhatikan musik sampai-sampai liburan semakin menyenangkan.

3. Bluetooth Speaker


Bagi kita penikmat musik yang tidak cukup puas memakai earphone, barangkali Anda dapat memakai bluetooth speaker. Namun tidak boleh khawatir sekarang hadir pelbagai jenis dan ukuran bluetooth speaker.

Anda dapat menggunakan bluetooth speaker yang berukuran kecil melulu seukuran cengkeraman tangan saja, tetapi menghasilkan suara yang menakjubkan. Tentunya Anda mesti meyakinkan bahwa bluetooth speaker itu dapat dikoneksikan dengan perlengkapan berbasis Android, iOS dan Windows Phone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar