BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi ponsel terbaru - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 25 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi ponsel terbaru

Xiaomi mengenalkan Redmi 7 ke pasar gawai di Indonesia


BERITA TEKNOLOGI - Produk Redmi teranyar di kumpulan harga low-end ini dilengkapi kamera 12 MP dan fitur pengatur ukuran teks.

Head of Southeast Asia and Country Head, Xiaomi Indonesia, Steven Shi, menuliskan peluncuran itu disertai dengan sejumlah pembaruan di sejumlah fitur serta peningkatan kelebihan produk.
Fitur kesatu yang bertolak belakang dari Redmi 7 ialah layar Dot Drop 6,26 inci dengan 19,9 HD diperbanyak dengan LCD dengan tampilan layar penuh. Layar Redmi 7 pun tahan gores dengan memakai teknologi Corning Gorilla Glass 5," ujar Shi di Jakarta, Selasa (23/4).

Keunggulan Redmi 7 berikutnya ialah fitur penataan ukuran teks yang dapat disesuaikan dengan selera pemakai. Adapun, dengan Redmi 7, pemakai bisa memilih ukuran teks mulai dari XS sebagai ukuran terkecil, hingga dengan XL.

Di samping itu, gawai ini pun memperhatikan kesehatan mata semua pemakainya. Menggunakan mode baca low blue light, tingkat intensitas cahaya bisa dikurangi sehingga menangkal terjadinya kehancuran mata terhadap pemakai dampak blue light.

Dari sisi desain, di samping didukung dengan layar 19,9 HD + LCD tampilan layar penuh, gawai ini pun dilengkapi dengan lengkungan 3D di 4 sisi di unsur belakang, dan desain gradien yang unik.

Untuk masalah kamera, Redmi 7 dijamin tidak kalah dari gawai beda di kelasnya. Adapun, Redmi 7 dilengkapi dengan kamera 12 MP + 2 MP yang didukung oleh keterampilan AI (artificial intelligence) dual pada kamera belakang.

Teknologi AI itu memiliki sejumlah kemampuan serta keunggulan, seperti keterampilan scene detection dan mode portrait berbasis AI.

Untuk kamera selfie, Redmi 7 dilengkapi dengan kamera 8MP AI Camera Selfie dengan ukuran piksel 1,12um serta bukaan f/2.0.

Sementara itu, guna masalah keawetan baterai, Redmi 7 didukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat bertahan sekitar 6 jam 30 menit dalam situasi pemakaian multitasking, seperti memperhatikan musik sambil mengobarkan map.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan Redmi 7 dibanderol dengan dua varian harga. Bagi Redmi 7 RAM 2 GB + 16 GB, dilepas dengan harga Rp1.599.000. Sementara itu, Redmi 7 RAM 3 GB + 32 GB dilepas dengan harga Rp1.899.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar