BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi olahraga - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Senin, 29 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi olahraga

Sergio Aguero mencetak gol tunggal kemenangan Manchester City atas Burnley. (Foto: Michael Regan / Getty Images)

Soal Gol 29,51 Milimeter Aguero, 
Guardiola: Tanpa Teknologi Mungkin...

BERITA TEKNOLOGI - Kemenangan Manchester City melulu berjarak 29,51 milimeter dari hasil imbang. Pep Guardiola bersyukur sekarang ada teknologi yang dapat meyakinkan gol.

City menang 1-0 atas Burnley di Turf Moor, Minggu (28/4/2019) malam WIB berkat gol Sergio Aguero. Satu-satunya gol tersebut tercipta dengan jarak yang tipis saja dengan garis gawang.
Teknologi garis gawang menulis bahwa jarak bola dengan garis melulu 29,51 milimeter. Seperti diketahui, andai bola masih menempel dengan garis gawang maka tersebut belum bakal disebut gol.

Gol Aguero ini jelas krusial. Ia meyakinkan City meraih tiga poin dan menatap dua pertandingan tersisa sebagai pemimpin klasemen.

Mengoleksi 92 poin dari 36 pertandingan, The Citizens hanya satu poin dari Liverpool di posisi dua. Manajer City Pep Guardiola merasa lega sekarang ada teknologi yang meyakinkan gol.
"Tanpa teknologi, mungkin tersebut tak jadi gol. Memang terdapat momen di mana penalti tak diserahkan sebelumnya, namun ya berikut (gol) sebabnya saya suka teknologi," ujar Guardiola merujuk handball di mula babak kedua.

Hasil gambar untuk Soal Gol 29,51 Milimeter Aguero, Guardiola: Tanpa Teknologi Mungkin...

"Sergio (Aguero) tersebut seorang legenda. Dia mengerjakan ini sepanjang waktu, buat gol-gol penting."

"Semua yang kami kerjakan dalam dua musim ini bukan pemberian dari siapapun. Kami meraihnya. Ini bagus," tuntas Guardiola seperti dikutip BBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar