BERITA TEKNOLOGI - tips teknologi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 12 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - tips teknologi

berita teknologi
Samsung Galaxy S10 5G Dikomplain Setelah Diluncurkan di Korea Selatan

tips teknologi - Setelah menantikan lebih dari dua bulan, Samsung akhirnya mengenalkan Samsung Galaxy S10 5G pekan kemudian di Korea Selatan. Namun, ponsel 5G komersial kesatu di dunia tersebut menghadapi sejumlah masalah kinerja serius laksana gagal berpindah antara 5G dan LTE, kecepatan lebih rendah dari yang diinginkan dan cakupan 5G terbatas.

Samsung Galaxy S10 5G dan Galaxy Fold Bisa Pre-order di AS

Laman businesskorea melaporkan tidak sedikit pemakai mengeluh mengenai masalah tersebut. Samsung Galaxy S10 5G ialah awal yang sulit, dan perusahaan dinilai melalaikan tanggung jawab mereka untuk adopsi mula 5G.

Samsung dan tiga operator telekomunikasi lainnya, SK Telecom, LG Uplus, dan KT disebutkan lari dari tanggung jawab. Dan mereka mengindikasikan ketidakmampuan untuk mengejar di mana masalahnya.


Samsung mengklaim sudah sepenuhnya mengoptimalkan perlengkapan dengan jaringan 5G setelah mengenalkan firmware baru pada 6 April 2019. Pembaruan menambah akuisisi sinyal stasiun basis dan menambahkan sejumlah perubahan.

Di sisi lain, operator telekomunikasi SK Telecom dan LG Uplus menyatakan, keluhan hilang sesudah mereka memodernisasi stasiun pangkalan. Sedangkan, Korean Telecom sepenuhnya menyangkal keluhan berhubungan ketidakcocokan 5G guna pelanggannya, demikian seperti dikutip laman gizmochina.

Berbicara mengenai masalah Galaxy S10 5G, seorang pakar industri menuliskan jaringan 5G tidak sepenuhnya dioptimalkan. Bagi transisi yang mulus antara jaringan 5G dan LTE, stasiun pangkalan butuh disesuaikan.
Samsung mengenalkan Galaxy S10 5G di Korea dengan prosesor Exynos 9820 octa-core dengan kecepatan berkisar antara 1,7 GHz dan 2,8 GHz. Ini tergolong layar Infinity-O 6,7 inci dengan kerapatan piksel 505 ppi.

Layarnya menyokong kecerahan 1200 nits, akurasi warna yang tinggi, dan sokongan HDR 10+. Di unsur kamera, S10 5G mempunyai tiga kamera belakang dengan sensor setiap 16MP ultrawide, telefoto 12MP, dan kamera sudut lebar 12MP. Sedangkan kamera selfie 10MP.

Sima k kabar terbaru mengenai Samsung Galaxy S10 5G melulu di kanal Tekno Tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar