BERITA TEKNOLOGI - berita heboh dunia hari ini - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 05 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita heboh dunia hari ini

PlayStation Bawa Pengalaman Bermain Golf ke Virtual Reality


BERITA TEKNOLOGI - Studio Sony Interactive Entertainment pulang merilis game baru. Game kali ini mengangkat virtual reality untuk meningkatkan koleksi game PlayStation VR (PS VR). Namanya Everybody's Golf VR.


Game Everybody's Golf VR.

Sesuai dengan nama game tersebut, pemain bakal disuguhkan empiris bermain golf meski melulu bermodalkan konsol dan PlayStation VR. Everybody's Golf VR sendiri bakal diluncurkan terdapat 21 Mei 2019.

Dalam game Everybody's Golf VR, pemain tidak bakal bermain sendiri. Mereka bakal didampingi oleh seorang Caddie cantik yang akan menyerahkan tips dan trik melayangkan stik golf. Menariknya, Caddie ini dapat dikustomisasi.

Gamer diserahkan kebebasan guna memilih kostum dari Caddie cantik mempunyai nama Gloria. Tersedia pun Caddie laki-laki mempunyai nama Steve. Caddie Gloria bakal menjadi konten tambahan untuk gamer yang melakukan pembelian Everybody's Golf VR edisi Digital Deluxe.

Everybody's Golf VR melangsungkan pre-order dalam sejumlah jenis. Bagi edisi Blu-Ray Disc dimulai hingga tanggal 4 Juni 2019. Game ini dibanderol Rp429.000. Sementara versi pembelian di Playstation Store exclusive sampai 20 Mei 2019 bakal diganjar bonus thema ekstra Seaside Course, yakni lapangan golf di ambang pantai.

Sony PlayStation diketahui tengah menggenjotpenjualan PlayStation VR. Sony telah memasarkan 4,2 juta PlayStation VR per 3 Maret 2019, tidak cukup dari tiga tahun semenjak mereka mengenalkan perangkat itu.

Angka ini bukan jumlah unit yang diantarkan ke penjual, namun jumlah unit yang terjual oleh penjual. Dengan kata lain, terdapat 4,2 juta orang yang mempunyai PlayStation VR sekarang.

Sony mulai memasarkan PlayStation VR pada 2016 sebagai platform virtual reality yang dapat terhubung ke PlayStation 4. Kemungkinan, berikut salah satu dalil mengapa PS VR begitu populer, lapor Engadget.

Pada Januari, Sony memberitahukan bahwa penjualan PS4 mereka mendekati 100 juta unit. Karena itu, tidak heran andai PS VR dapat terjual sampai 4,2 juta unit. Beberapa produk pesaing PS VR, laksana HTC Vive dan Oculus Rift, butuh terhubung ke komputer premium untuk dapat bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar