BERITA TEKNOLOGI - Saran Teknologi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Selasa, 23 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - Saran Teknologi

berita teknologi
Saran Teknologi - Sebanyak 25 delegasi dari 13 negara anggota Asosiasi Produktivitas Organisasi (APO) meneliti efek teknologi terhadap produktivitas sektor kesehatan. Mereka pun menganalisis kepandaian produktivitas di sektor kesehatan terutama negara anggota APO.

Pembahasan ini dilaksanakan seiring terjadinya teknologi di era Industri 4.0 sudah memunculkan gejala multimedia dan online guna penegakan produktivitas, khususnya di sektor jasa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membahas pengaruh teknologi terhadap produktivitas sektor kesehatan dan untuk menganalisis informasi tentang produktivitas di sektor kesehatan, terutama negara-negara anggota APO," kata Senin. Pada hari Senin, penasihat tamu Penjabat Direktur APO pada pembukaan kursus pelatihan tentang teknologi dan layanan cerdas untuk sektor kesehatan. 22/4).
Kunjung menyatakan ada empat kupasan utama dalam pertemuan APO. Pertama, akibat teknologi di sektor pelayanan kesehatan yakni mengenai pemahaman tentang Industri 4. 0 gejala dan dampaknya pada gaya hidup dan kesehatan industri.

Kedua, belajar mengenai layanan dan teknologi pintar di sektor kesehatan yang efektif dalam merespons gejala Industri 4. 0. Ketiga berbagi praktek terbaik mengenai layanan cerdas dan teknologi inovatif untuk penambahan produktivitas sektor kesehatan.

Keempat membicarakan inisiatif penambahan produktivitas di sektor kesehatan dan pun yang baru hadir dan tren masa mendatang yang dominan  pada sektor kesehatan di negara-negara anggota APO.

"Metode pembelajaran training yakni presentasi, berbagi praktik terbaik dan cerita sukses, diskusi kelompok, presentasi rencana aksi pribadi serta study banding di UPT Sel Punca, RSCM Universitas Indonesia dan PT Kalbe, " kata Kunjung.
Kunjung Masehat menambahkan melewati pelatihan peserta pun akan mempunyai peluang guna mempelajari lebih lanjut mengenai layanan dan teknologi mutakhir dan sekian banyak  informasi mengenai tren masa mendatang dalam layanan dan teknologi untuk penambahan produktivitas sektor kesehatan.

"Kami harap peserta bisa lebih mengetahui dan memperkaya pemikiran-pemikiran serta langkah-langkah yang bakal diimplementasikan dalam mengantisipasi evolusi teknologi Smart Service and Technology For Health Sector guna kepentingan kesejahteraan nasional masyarakat Indonesia serta negara anggota lainnya, " kata Kunjung yang pun menjabat Kepala Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) tersebut.

Kursus pelatihan lima hari tentang layanan cerdas dan teknologi untuk sektor kesehatan (22-26 April) dihadiri oleh tiga responden profesional, yaitu Harnek Singh (Singapura), Hideyuki Ezaki (Jepang), Carlo ( Britania Raya), dan agen Program Produktivitas Asia. Organisasi Jun Hoo Kim.

Jun Hoo Kim menuliskan tujuan pengamalan training ini diinginkan dapat menambah wawasan semua peserta training dan sebagai studi banding bagaimana pertumbuhan teknologi kesehatan dalam merespon keperluan para pasien atau kalangan praktisi kesehatan guna menangani dalam mengamankan kehidupan dengan lebih efektif dan efisien.

"Serta merangkai rencana aksi nyata dan penerapannya oleh semua peserta setiap negara," katanya.


APO yakni sebuah organisasi produktivitas di Asia Pasifik non-profit, non-politik dan non-diskriminatif, yang berdiri semenjak tahun 1968.

APO telah mengerjakan program yang mempromosikan pemakaian teknologi pintar yang memberikan akibat positif pada produktivitas berkelanjutan dan ekonomi secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar