BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi update - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 25 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi update

Ketika Teknologi Permudah Pekerjaan Rumah Tangga

Electrolux

BERITA TEKNOLOGI -  pertumbuhan teknologi mustahil dipungkiri menyerahkan pengaruh yang luar biasa, tidak terkecuali soal perabot lokasi tinggal tangga. Kecanggihan produk elektronik makin mempermudah mengasuh hunian supaya tetap bersih dan apik.

Hal ini pula yang disuguhkan oleh Electrolux yang sudah 100 tahun menemani para pelanggan di semua dunia. Ragam inovasi disuguhkan dalam masing-masing produk yang bisa memenuhi keperluan pelanggan.

Merayakan ulang tahun keseratus dari peringatannya, perusahaan multinasional ini telah menyelenggarakan pameran rasa dan perawatan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka di Jakarta. Pameran ini akan berlangsung dari 24 hingga 28 April 2019.

"100 tahun bukan urusan yang mudah. Jarang terdapat perusahaan yang dapat sampai 100 tahun. Lebih dari 60 juta produk anda untuk konsumen di 150 negara," jelas Iffan Suryanto selaku President Director Electrolux Indonesia di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, Rabu, 24 April 2019.

Pada momen ini pula, Electrolux pun meluncurkan empat produk teranyar yang mencakup Electrolux UltimateCare™ 900, PURE F9, Potenza Hob, serta Lemari Es Electrolux620L NutriFresh® Inverter French Door.

Iffan menambahkan seluruh produk adalahpersembahan sekaligus bukti Electrolux terus berkembang guna mewujudkan hidup masyarakar yang lebih baik. Setiap produk memiliki kelebihan masing-masing.

"Keunggulan setiap yang mempermudah kegiatan rumah tangga sampai-sampai masyarakat dapat menunjukkan perhatian pada keluarga melewati perawatan baju, kesucian rumah sampai mengekspresikan cinta kasih," tambahnya.


Inovasi di Setiap Produk


Electrolux
Electrolux menghadirkan sejumlah produk teranyar di umur ke-100 tahun. (dok. Istimewa)

Electrolux menghadirkan empat produk teranyar yang didukung dengan teknologi canggih, satu di antaranya Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door. Lemari es ini mengangkat konsep UltraChill dengan penyimpanan bersuhu -2 derajat Celcius.

"Test auto humidity mengawal sayur lebih segar 3 kali dengan kelembaban optimal, temperatur stabil serta meminimalisir sayur dan buah yg terbuang percuma," jelas Hendra Prima Pawitra, Product Marketing Manager Electrolux.

Ada pula kompor tanam Potenza yang dilengkapi dengan kekuatan api 4,8 kW sampai-sampai menghasilkan sistem pengapian yang efisien. Kaca tempered kompor ini berukuran 8mm, lebih kuat menyangga beban penggorengan sampai tahan benturan.

"Kami tidak sedikit melihat konsumen dari kompor tanam portable digunakan masyarakat Indonesia inginkan ganti desain dapur tidak jarang kali kompor tanam api lebih kecil dan lebih lama masaknya. Kompor tanam potenza desain stylish dan powerful sebab power heating 4,8 kilowat. Memasak lebih cepat, tak perlu cemas kebocoran gas. Semua kompor tanam Electrolux telah dilengkapi siatem pengaman gas," ungkap Ine Wijoyo selaku Product Manager.

Lalu, mesin cuci Electrolux UltimateCare™ 900 yang muncul dengan sensor wash yang menciptakan pakaian terlindungi lebih lama. Sensor cerdas akan mendeteksi tingkat kekotoran dalam mesin cuci dan otomatis menyesuaikan durasi pencucian.

Ada pula UltraMix system yang secara otomatis melarutkan dan mencampurkan deterjen. Tingkat kepudaran 40 persen lebih tidak banyak dan dapat menciptakan pakaian terlihat lebih baru. Di samping itu, bukaan pintu pun lebih lebar untuk fasilitas mengeluarkan memasukkan cucian.

Tak ketinggalan, penghisap debut nirkabel Pure F9 yang memakai teknologi baterai yang powerful dan penyelesaian desain inovatif guna memberi konsumen produk yang mengombinasikan kinerja penghisap debu tradisional dan dengan tungkai.

"Kami mengetahui konsumen mengharapkan alat pengisap debu yang sederhana, fleksibel, dan kompak dengan desain inovatif. Itulah sebabnya kami mengerjakan investasi lebih tidak sedikit pada teknologi nirkabel dan menunggu peluncuran beda dalam kelompok produk ini di tahun-tahun mendatang," kata Iffan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar