BERITA TEKNOLOGI - tips teknologi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 19 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - tips teknologi


BERITA TEKNOLOGI - Pengembangan jaringan ini adalalah unsur dari rencana strategis Indosat guna menghadirkan jaringan berbobot | berbobot | berkualitas video yang kompetitif untuk pelanggan di era komunikasi data.

PT Indosat Tbk. (Indosat Ooredoo) terus memperluas implementasi teknologi 4G di semua jaringannya di Indonesia. Hingga ketika ini, Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah mencapai 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter, mengatakan, Indosat Ooredoo berkomitmen guna terus melanjutkan perluasan cakupan jaringan 4G pada 2019 dengan meningkatkan sekitar 18.000 BTS 4G serta menambah jumlah BTS yang terhubung dengan jaringan fiber (fiberisasi) menjadi nyaris 30%.
Dia menyatakan bahwa dengan ekstra tersebut, jaringan 4G Indosat Ooredoo akan mencapai 87% dari populasi masyarakat Indonesia.

“Komitmen itu didukung dengan komitmen melakukan pembelian barang modal [capex] yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Bagi tahun 2019, melakukan pembelian barang modal perusahaan sebesar Rp10 trilliun,” kata Chris di Jakarta, Senin (25/3/2019).

Chris menuliskan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo akan menyerahkan pengalaman kian kuat internetan untuk masyarakat di semua Indonesia. Pengembangan jaringan ini, sambungnya, menjadi unsur rencana strategis perusahaan ke depan, guna menghadirkan jaringan berbobot | berbobot | berkualitas video yang kompetitif untuk pelanggan di era komunikasi data.

“Kami hendak masyarakat dapat merasakan teknologi terkini dengan akses internet lancar, sampai-sampai setiap pelanggan bisa memanfaatkannya untuk menolong mereka dalam kehidupan sehari-hari,” kata Chris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar