BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi ramah lingkungan - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Sabtu, 27 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi ramah lingkungan

Jakarta Banjir, Netizen Gaungkan Tagar #AniesDimana


berita heboh dunia hari ini - Banjir pulang melanda sebanyak wilayah DKI Jakarta, terutama dampak kiriman air dari Bogor yang dilanda hujan sejumlah hari terakhir. Kondisi ini mengundang perhatian netizen. 

Sejak semalam, tagar #AniesDimana masuk dalam terpoluler. Hingga pagi ini, jumlah cuitan yang memakai tagar itu sudah menjangkau 25 ribu. 
Berbagai reaksi netizen diungkapkan dalam tagar tersebut. Ada yang mempertanyakan program Anies, bahkan menghubungkannya dengan film superhero 'Avengers'.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya menyinggung air dan sampah kiriman menjadi penyebab utama banjir yang merendam sebagian distrik di Ibu Kota semenjak Jumat (26/4). Anies pun menyebut tak terdapat hujan yang deras di Jakarta.



Berdasarkan keterangan dari Anies, hujan deras melulu terjadi di wilayah hulu yang mengalir sampai ke Jakarta.
Pusat Data dan Informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluhkan 17 RW kebanjiran. Beberapa di antaranya merupakan Kelurahan Pejaten Timur, Srengseng Sawah dan Lenteng Agung.



Kemudian Kelurahan Balekambang, Kelurahan Bidara Cina, Kelurahan Cawang dan Kelurahan Kampung Melayu. Hingga kini, banjir di Jakarta telah menelan dua korban jiwa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar