BERITA TEKNOLOGI - tips teknologi - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Kamis, 04 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - tips teknologi


Ini Bocoran Spesifikasi dan Benchmark Asus Zenfone 6


BERITA TEKNOLOGI - Kurang lebih satu bulan lagi, Asus akan merilis smartphone flagship terbarunya, Asus Zenfone 6 di suatu acara yang dilangsungkan di Valencia, Spanyol. Menjelang peluncurannya, hadir bocoran spesifikasi dan benchmark Asus Zenfone 6 di website resmi AnTuTu China.

Hasil gambar untuk Asus Zenfone 6

Melansir dari Mysmartprice, Kamis (04/04/2019), smartphone dengan kode ASUS_I01WD tersebut dijamin mempunyai dapur balap high-end Snapdragon 855 dengan GPU Adreno 640.

Smartphone flagship Asus ini pun akan muncul dengan memakai RAM 6GB, dan ROM 128GB. Diprediksi, akan muncul varian tertinggi dengan RAM 8GB serta ROM 256GB.
Di sisi sistem operasi, Zenfone 6 sudah berjalan di sistem operasi ZenUI versi teranyar berbasis Android 9 Pie.

Asus dapat jadi akan mencantumkan layar berukuran besar guna Zenfone 6. Meski ukurannya belum dikonfirmasi, tetapi resolusi layar yang digunakan ialah Full HD+ atau 1080 x 2340 piksel.

Dalam website AnTuTu pun ditunjukkan skor benchmark dari Asus Zenfone 6. Smartphone ini mencatatkan skor 363.172 poin, yang adalah skor rata-rata guna smartphone bertenaga Snapdragon 855 laksana Xiaomi Mi 9, Vivo IQOO, dan lainnya.

Asus Zenfone 6 dijamin akan melenggang pada suatu acara yang diadakan di Valencia, Spanyol pada 14 Mei mendatang. Kepastian tersebut muncul sesudah Asus memperlihatkan iklan teaser dalam kitab pratinjau guna Mobile World Congress (MWC) 2019 yang dipublikasikan oleh GSMA.

Buku itu diperoleh ketika awak media memungut kartu press MWC di bandara Barcelona El-Prat. Pada iklan tersebut, ditunjukkan sedikit soal desain Zenfone 6 yang barangkali akan mempunyai bezel lebih tipis dengan adanya notch atau kamera pop–up di unsur atasnya. (FHP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar