BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi hp - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Jumat, 05 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi hp

Selebgram dan Samsung Galaxy A10


BERITA TEKNOLOGI - “Selebgram” menjadi profesi baru yang tidak sedikit diminati generasi muda. Sepintas, profesi itu seakan tak perlu keterampilan serius. “Cukup pamer kebahagiaan lewat potret dan video,” begitu yang kerap dianggap masyarakat luas.

Selebgram mencoba Galaxy A10.


Padahal ada tidak sedikit aspek yang mesti dipikirkan seorang selebgram, mulai dari memutuskan target pasar, merangkai strategi personal branding, menciptakan konten yang menarik, sampai memelihara interaksi dengan semua pengikut (follower). Bagi mengakomodir seluruh itu, selebgram perlu smartphone yang ciamik. Di samping kameranya bagus guna membidik potret dan merekam video, spesifikasinya pun harus andal, serta fitur-fiturnya lengkap. Sayangnya, banyak sekali smartphone yang “serba bisa” dipatok dengan harga mahal. Lantas, bagaimana andai seseorang hendak memulai karir sebagai selebgram namun modalnya pas-pasan? Samsung Galaxy A10 dapat menjadi di antara alternatifnya. Smartphone itu dibanderol Rp 1,8 juta, tetapi lumayan untuk memenuhi keperluan selebgram pemula yang baru terjun ke industri.

Layarnya cukup besar, berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD + (720x1520p). Desainnya pun rapi dengan poni (notch) pada unsur atas yang berbentuk “V” atau diistilahkan “Infinity-V”. Kameranya belakangnya 13 megapiksel (F/1.9) dan dapat melakukan zoom optikal sampai dua kali. Sementara itu, keperluan selfie disokong kamera 5 megapiksel (F/2.0) yang dilengkapi fitur kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar