BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi hp - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Senin, 01 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi hp


Hasilnya Berfoto dengan Kamera Superpintar Samsung Galaxy A50


BERITA TEKNOLOGI - Saat ini, kamera adalah kunci utama untuk sebuah ponsel supaya mendapatkan lokasi di hati masing-masing pemakainya. Fitur tersebut, semakin lama semakin modern dengan sekian banyak teknologi terkini yang dihadirkan di dalamnya.
                                                 Hasil pemotretan dengan menggunakan Samsung Galaxy A50

Saat ini, kamera adalah kunci utama untuk sebuah ponsel supaya mendapatkan lokasi di hati masing-masing pemakainya. Fitur tersebut, semakin lama semakin modern dengan sekian banyak teknologi terkini yang dihadirkan di dalamnya.

Samsung Electronics, di antara produk barunya, yakni Samsung seri Galaxy A, sukses menerapkan kebaruan yang luar biasa dari sisi kamera.

Bisnis berpeluang untuk mengupayakan salah satu produk tersebut, yakni Samsung Galaxy A50. Memang, di antara fitur yang paIing diandalkan dari seri A teranyar Samsung ini ialah kameranya.

Pada saat sejumlah kali mengerjakan pengambilan gambar di sekian banyak kondisi cahaya, gambar-gambar yang dihasilkan dapat dibilang lumayan memuaskan. Bahkan, guna momen-momen tertentu laksana menjelang matahari terbenam, hasil jepretan memakai kamera gawai ini dapat dibilang paling memuaskan.

Hal itu didukung oleh kamera dengan lensa ultra-wide. Lensa itu dapatmenyerahkan sudut pandang luas serta dapat disesuaikan dengan kemauan Anda.

Selain menyerahkan keluasan lebih, efek memanjang yang didapatkan kamera lensa ultra-wide gawai ini bisa memberikan konsentrasi yang lebih nyata, di mana objek-objek di dekat gambar terkesan membawa mata pemakaimengarah ke satu fokus, yaitu objek utama.

Salah satu contoh, saat Anda memungut gambar dengan momen matahari terbenam. Kemampuan lensa ultra-wide Galaxy A50 ini tidak melulu memberi tahu kita bahwa matahari ialah objek utama, melainkan pun menjadikan awan-awan, rumah-rumah, dan pepohonan di sekitarnya sebagai penyempurna objek gambar.

Dengan lensa ultra-wide, hal-hal di dekat objek utama bermanfaat sebagaisuatu kemasan yang cantik. Efek yang dimunculkan menunjukkan bahwa objek utama dari gambar yang Anda foto mempunyai energi yang jauh lebih besardikomparasikan dengan objek sampingan.

Oleh sebab itu, andai Anda hendak mendapatkan kesan sebagai seorang trendsetter, maka kamera lensa ultra-wide Samsung Galaxy A50 ialah solusi yang tepat.

Di samping itu, kualitas gambar spektakuler yang didapatkan lensa ultra-wide Samsung Galaxy A50 didukung oleh hadirnya teknologi artificial intelligence (AI), sampai-sampai kamera gawai ini dapat disebut sebagai kamera super pintar.

Dengan teknologi AI Camera, Samsung Galaxy A50 memiliki keterampilan untuk mengidentifikasi elemen, baik dalam potret atau juga video, seperti contohnya pemandangan dan subjek, sampai-sampai bias cahayadapat tertangkap dengan paling elegan.

Tidak melulu mengidentifikasi, akan namun teknologi AI Camera itu dapatmengerjakan klasifikasi serta mengoptimalkan objek dan pemandanganselama secara otomatis. Khusus guna Samsung A50, AI Camera ini bisa mengklasifikasikan sejumlah 20 kategori.

Dengan keterampilan tersebut, Samsung A50 bisa menghasilkan potret atau video yang lebih hidup dengan warna cerah dan dinamis.

Khusus untuk keterampilan kamera Samsung A50 untuk keperluan pengambilan video, dapat dipastikan pun bahwa Anda bisa merekam momen dengan lebih luas. Menggunakan kamera ultra-wide sebesar 8MP FF dengan F2.2, dan 5MP FF dengan F2.2, kita sebagai pemakai tidak perlu cemas lagi kehilangan momen-momen spesial.
Apalagi yang spesial dari kamera Samsung A50? Tentunya ialah kemampuan flaw detection.

Tidak jarang, jepretan kesatu yang kita ambil hasilnya tidak cocok dengan keinginan. Namun, kita tidak butuh khawatir. Kemampuan flaw detection yang dipunyai Galaxy A50 bisa menginformasikan untuk Andabilamana ada urusan yang tidak sesuai.

Untuk meyakinkan Anda supaya bisa mengambil potret tanpa kehilangan momen, notifikasi bakal langsung muncul bilamana foto buram, subjekpotret berkedip, lensa kotor, atau backlight memengaruhi kualitas foto.

Dengan demikian, kegiatan potret-memotret Anda bakal semakin mulus tanpa gangguan.

Untuk soal harga, Samsung Galaxy A50 kapasitas RAM 6/128GB dilepas dengan banderol Rp4.899.000. Di samping itu, guna 2 varian Samsung Galaxy A Series lainnya, yaitu Galaxy A30 dengan kapasitas RAM 4/64GB dibanderol Rp3.399.000, sementara Galaxy A50 kapasitas RAM 4/64GB dilepas dengan harga Rp4.099.000.

Rangkaian Galaxy A Series akan terdapat dalam 3 opsi warna, yaitu hitam, putih, dan biru. Adapun, produk ini dapat didapatkan di toko ritel atau platform dagang-el mulai 29 Maret 2019.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar